Penting Nggak, Melembabkan Kulit Wajah?
 

PetunjukHidup.com- Ayo siapa di sini yang pernah malas menggunakan skin care dan dikemudian hari menyesal. Penulis pernah mengalami hal tersebut, Penulis menganggap skin care itu tidak penting! Padahal skin care itu bagus untuk menjaga perawatan kulit, khususnya wajah.  Mungkin, sebagian dari teman merasa bangga, tidak menggunakan apa pun pada wajah, kulit wajah tetap glowing.

 

That’s right, tetapi beberapa tahun kemudian, teman baru menyadari ada muncul kerutan pada wajah. Baru deh, PANIK dan bingung bagaimana menghilangkan wrinkle pada wajah. Nah, sebelum itu terjadi dan terlambat melakukan perawatan pada kulit wajah. Ada baiknya, teman memulai perawatan wajah dari sekarang. Tidak perlu yang mahal, apalagi yang ribet. Disesuaikan saja dengan kebutuhan kulit teman.

 

Manfaat menggunakan skin care, khususnya kali ini Penulis mau membahas mengenai pelembab. Sebab, menggunakan pelembab setiap hari sangat penting untuk KESEHATAN kulit. Dikarenakan, kulit merupakan bagian organ tubuh terbesar dan membutuhkan perhatian rutin, sehingga tetap awet muda, bebas noda dan sehat.

 

Menggunakan losion dan pelembab secara teratur seharusnya sudah menjadi bagian dari ritme perawatan kulit yang baik. Ada baiknya, menggunakan pelembab setelah mandi, bercukur dan dua kali sehari. Hal itu bertujuan untuk melembabkan kulit. Sebab, kelembaban kulit akan berkurang, ketika teman sedang mandi.

 

Sebab itu, penting melembabkan kulit setelah selesai mandi. Caranya dengan memberikan pelembab pada wajah.  Jujur, dua tahun terakhir ini Penulis memilih pelembab dari Viva. Selain harganya terjangkau, kulit Penulis jadi terjaga kelembapan nya. Apalagi, harganya sangat terjangkau dibawah Rp10,000. Penulis beli langsung dari website Viva, bisa langsung klik web Viva Cosmetic di sini ya.

 

VIVA White Moisturizer With Yogurt

Jujur, pelembab kosmetik Viva ini ada banyak pilihan, nah salah satunya Viva White Moisturizer with Yogurt (Pelembab Viva dengan yogurt). Ya, pelembab dengan kemasan botol flip top ukuran 30 Ml ini sangat kecil dan praktis dibawa kemana saja dan membuat kulit tampak lebih cerah.  

 

Meskipun pelembab ini masuk ke dalam kategori produk pemutih Viva, bukan berarti begitu menggunakan produk pelembab satu ini akan membuat kulit teman langsung putih ya. Setidaknya, pemakaian teratur dalam jangka waktu panjang, produk pelembab Viva ini membuat kulit teman lebih cerah dan sehat.  

 

Apalagi, Penulis suka banget dengan tekstur pelembab Viva satu ini, dikarenakan berbentuk lotion, tetapi tidak terlalu cair, lembut dan bahkan terasa banget membuat kulit lembut, dan lembab ketika Penulis sudah mengaplikasikannya pada kulit wajah.  Apalagi produk satu ini, cepat sekali meresap ke dalam kulit, setelah Penulis mengoleskan pada kulit wajah. Plus, tidak terasa lengket di kulit wajah.

 

Bagi yang tidak suka aroma pelembab yang kuat, Viva White Moisturizer dengan yogurt ini memberikan aroma yang lembut seperti susu dan tidak mengganggu. Menurut teman, apakah teman tertarik menggunakan produk pelembab dari Viva ini dengan harga terjangkau? Jangan lupa juga menggunakan masker pada malam hari, dan juga aloe vera untuk membantu perawtan kulit teman. 

 

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy