Review: The Magic of Aloe Vera Gel Viva

PetunjukHidup.com- Pernah tidak, teman merasa kesal karena kulit jadi rasa ke bakar; ketika sinar matahari terlalu menyengat. Bahkan, kulit wajah jadi kemerahan. Dikarenakan sinar ultra violet, meskipun ketika teman pergi sudah menggunakan sunscreen. Bahkan, perginya juga tidak jam 12.00 yang nyengat sinar mataharinya bisa buat sakit kepala. Sama, Penulis juga pernah mengalaminya. Bahkan, teman Penulis pernah memberikan spray sunburn untuk wajah dan kulit, akibat terbakar sinar matahari.

 

Namun harganya, wow… wow.. kayanya nggak sanggup untuk dijadikan koleksi. Lumayan booo… Memikirkan cara untuk mencari solusi. Akhirnya, Penulis menemukan produk yang juga bisa membuat kulit terasa adem, akibat terbakar atau terpapar sinar matahari. Bahkan, harganya pun tidak sampai 20K, tetapi memiliki magic untuk membuat kulit relax. Penasaran, apakah itu?

 

Yups, namanya adalah shooting Aloe Gel dari Viva Kosmetik. Sebab itu, harganya sangat terjangkau. Meskipun harganya murah, tetapi aloe vera yang diproduksi PT Vitaphram ini beneran dari lidah buaya; bukan extract lidah buaya. Bisa dikatakan pure murni juice lidah buaya. Hal itu juga ditegasan dalam kemasan tube aloe gel satu ini.

 

Bentuk tube warna hijau bening dalam kemasan 80 gram ini tertulis with Pure Aloe Vera Juice. Sehingga, Viva Kosmetik ini mengeklaim produk ini benar-benar dari lidah buaya. Bentuknya gel yang kental. Namun, begitu teman tuang ke tangan atau jari, teman bisa merasakan tekstur gelnya seperti berubah menjadi air. Sehingga mudah untuk digunakan. Bahkan, tidak lengket.

 

Kemasan tube dengan tutup flip top agar alor gel ini mudah dibawa kemana saja dan tidak tumpah. Alhasil, Penulis selalu saja membawa aloe vera gel ini kemana pun pergi. Soalnya memang banyak sekali manfaat yang dirasakan. Setelah menggunakan aloe vera dari viva satu ini. Tidak heran, Penulis memberikan judul the magic of aloe vera gel Viva Kosmetik.

 

Bukan rahasia umum lagi, manfaat aloe vera sebagai kecantikan. Dunia mengakui lidah buaya memiliki segudang manfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Nah, berdasarkan pengalaman Penulis sendiri, ketika kulit terbakar sinar matahari; dengan mengoleskan aloe gel ini. Kulit terasa lebih relax. Karena, kandungan lidah buaya Viva ini terdiri dari Aqua, Butylene Glycol, Propanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Perfume, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate. Sehingga baik bagi kulit Penulis dan teman sekalian.

 

Teman juga bisa menggunakan aloe gel dari Viva ini untuk masker, sebelum menggunakan moisturizer atau pelembab kulit. Bahkan, juga bisa mengatasi kulit kering yang sering terjadi pada telapak kaki kita. Wah, dalam satu kemasan banyak sekali manfaat yang bisa diberikan bagi tubuh dan perawatan kulit kita ya!

 

Harga boleh murah! Tapi, kualitas tidak kalah dengan produk oleo vera dari Korea yang sempat trend. Jadi, apakah teman ingin mencoba produk ini? Namun, malas untuk keluar rumah atau ke supermarket terdekat. Tidak usah, kuatir teman bisa pesan langsung di website. Klik saja link ini bit.ly/travelheboh. Kebetulan Penulis merupakan salah satu yang ikut menjadi affiliate marketing. Apabila teman membeli melalui link tersebut, Penulis akan mendapatkan sedikit uang untuk beli cilok.

 

Tanpa teman harus mengeluarkan uang tambahan. Bahkan, ongkos kirimnya termasuk murah untuk seluruh Indonesia, jika hanya belanja 50,000; teman cukup bayar ongkir 10,000. Berbeda jika belanja dengan total 100,000; tidak perlu membayar biaya ongkir. Duh, keren banget kan!! Bahkan, produk tersebut langsung dari Pabrik Viva dan otomatis tahun expire bakalan lebih lama. Dibandingkan beli di toko. Jangan lupa di share review Penulis Petunjuk Hidup yang membahas review Aloe Vera Gel Viva. Kedepannya, Penulis akan memberikan tips dan trik cara menggunakan aloe vera gel satu ini. Yang lagi bingung cari masker boleh coba masker clean mask satu ini.    

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy