bluetooth keyboard

PetunjukHidup.com- Teknologi memperudah hidup. Hidup semakin terasa menyenangkan adanya teknologi. Bisa dibayangkan saja, pada masa Penulis remaja, computer itu sudah yang paling canggih. Dibandingkan mesin tik. Bahkan, Penulis dulu pernah lho menggunakan mesin tik listrik, menekan tut-nya enak banget.

 

Kemudian ada computer, meskipun harus menggunakan monitor besar, tetapi mempermudah kerjaan untuk membuat dokumen dan sebagainya. Lalu, muncul laptop mulai dari ukuran besar hingga yang kecil. Bahkan, sebagian orang juga lebih memilih smart phone untuk menulis.

 

Jujur, Penulis juga suka menulis draft di smart phone. Namun, capai juga ya ngetik di smartphone. Eh, sekarang tidak lagi deh. Penulis makin suka menulis draft novel di smartphone. Pasalnya, Penulis sudah menemukan pasangan sejati telepon genggam dalam hal menulis.

 

Maklum, jemari Penulis ini jempol semua. Jadi susah jika harus menulis menggunakan keyboard smartphone. Ketika, Penulis memesan keyboard Bluetooth di toko online dengan harga yang terjangkau. Penulis jadi semakin senang dan happy lho. Soalnya, Penulis jadi bisa menulis dimana saja dan tak perlu pusing harus membawa ransel atau tas besar, ketika keluar. Dikarenakan harus membawa laptop kemana-mana pergi.

 

Apalagi, sekarang Penulis memiliki hobi untuk memotret. Jadi, bisa dibayangkan ribet nya membawa laptop dan kamera. Wah, bisa pingsan dong ya kalau setiap keluar bawa barang berat seperti itu. Mana laptop Penulis bukan yang ringan dan kecil. Melainkan yang besar dan berat.

 

Sungguh, sesuatu yang menggembirakan membeli keyboard bluetooth untuk smartphone. Apalagi sistemnya hemat, nggak perlu pakai baterai. Cukup di cash saja, keyboard wireless bluetooth-nya bisa digunakan. Dimana saja. Bahkan ukuran dan desain ada banyak pilihan. Teman, tinggal menyesuaikan budget atau anggaran. Mau ber-brand atau produk Cina, tidak ada masalah; asalkan bisa berfungsi untuk digunakan dan lebih produktif dalam menulis blog, cerpen, maupun novel.

 

Apalagi keyboard bluetooth ini sangat mudah dikoneksi. Teman tinggal menghidupkan bluetooth smartphone dan menekan tombol on, lalu cari deh bluetooth untuk keyboard-nya. Lalu, hubungkan. Begitu terhubung, teman sudah bisa mengetik menggunakan keyboard bluetooth.

 

Bentuknya yang mungil dan ringan, sehingga mudah dimasukan ke dalam tas. Bahkan, teman juga gak perlu sibuk membawa pelbagai jenis kabel untuk mengisi daya. Sebab, bentuk kabelnya sama dengan kabel teman mengisi daya smartphone. Teman, tinggal memesan bentuk charge sesuai dengan plug in smartphone teman.

 

Berhubung Penulis masih menggunakan smartphone tipe charge lama. Jadi, Penulis memesan keyboard yang sama. Jujur, Penulis bisa menulis di café, di ruang tunggu bandara tanpa ribet harus menghidupkan laptop. Soalnya, ini keyboard beneran efektif untuk digunakan. Sehingga, tidak salah jika Penulis mengatakan bawasanya keyboard bluetooth ini menjadi soul mate smartphone Penulis.

 

Ada banyak sekali pilihan keyboard bluetooth ini, teman suka yang mana? Kalau, saat ini Penulis suka yang kecil dan praktis. Asalkan nyaman untuk dibawa dan mengetik tanpa harus ribet dengan bentuk jari yang jempol semua. 

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy