PetunjukHidup.com- Sebel nggak sih kalau lagi liburan mesti bawa perlengkapan perang yang banyak. Sebagai perempuan, Penulis merasakan hal yang sama dengan (kamu) teman. Adakah kosmetik yang memudahkan perempuan yang demen traveling, tanpa harus membawa perlengkapan kosmetik yang banyak. Penulis baru tahu lho, kalau ada clean mask dari Viva. Kosmetik ini bisa digunakan untuk sabun dan juga masker.

 
Namanya, Cleanser Mask dimana kosmetik ini bisa digunakan sebagai masker dan juga sabun cuci wajah. Kali ini, Penulis membahas yang pink dulu ya. Soalnya, Penulis pakainya yang pink Cleaner Masknya. Sebab yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dalam kemasan komsetik ini tertulis, “Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types.” Di mana produk ini berisi Ekstrak Aloe Vera yang bisa merawat kelembaban kulit dan Ekstrak Yoghurt yang menjadikan kulit tampak lebih cerah.



Related Post

Selain itu, Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types ini juga diperkaya dengan Pro Vitamin B5 yang bisa menjaga kelembaban kulit. Formulasi yang aman untuk kulit, sebab bersifat pH Balanced dan paling penting, tidak mengandung bahan sabun. Sehingga bisa meminimalkan resiko iritasi kulit.


Bentuk kemasan Clean Mask ini tube dengan tutup flip top. Sehingga tidak mudah terbuka dan bocor. Kemasan ini memberika lubang tube yang tidak besar maupun kecil. Sehingga sangat mudah untuk mengontrol keluarnya cream clean mask dari Viva Kosmetik ini. Paling penting, kemasan Viva Clean mask ini aman sebab bakteri bakalan susah masuk lho. Bentuknya cembung dan mengecil ke bawah. Tidak terlalu tinggi. Sehingga bisa dimasukan ke dalam tas jalan, maupun ransel. Apalagi kemasan masker dan sabun cuci wajah ini ukurannya 50 gram.

Nah cukup Penulis bahas kemasannya. Pastinya, sudah buat penasaran kan bagaimana cara menggunakan kosmetik Viva Cleaner Mask satu ini. Dikarenakan kosmetik ini bisa digunakan untuk masker dan sabun muka, jadi cara menggunakannya berbeda. Sebab, tergantung fungsi kamu ingin menggunakan sebagai apa.

Penulis bahas dulu mengenai Viva Cleaner Mask sebagai Face Cleaner dulu ya. Caranya sangat mudah, kamu tinggal menggeluarkan Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types secukupnya pada telapak tangan. Beri sedikit air, lalu ratakan dan usapkan pada wajah. Ketika melakukan itu, ada baiknya wajah sambil dipijat perlahan. Kemudian, bersihkan dengan air hingga bersih. Bisa digunakan setiap hari.

 
Lalu, bagaimana cara menggunakan Clean Mask ini sebagai masker. Sama mudahnya sebenarnya, Pertama pastinya ambil cream clean mask dan kemudian ratakan pada wajah. Sama seperti masker pada umumnya untuk menghindari bagian mata dan bibir. Setelah di aplikasikan creamnya keseluruh wajah. Biarkan saja sampai 3-5 menit. Kemudian dibersihkan dengan air bersih hingga bersih ya. Untuk menggunakan Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types ini sebagai masker cukup dua kali sehari dalam seminggu.

 
Jangan mentang-mentang mudah digunakan. Maunya maskeran tiap hari hihi. Nggak baik juga untuk wajah. Oh iya, Penulis paling suka mengaplikasikan Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types sebagai masker menggunakan kuas. Biar lebih praktis dan tangan nggak kotor. Penulis suka kasih tebal-tebal. Soalnya, setelah wajah dibersihkan dari cream ini terasa banget lembut dan segarnya kulit wajah Penulis.

Penulis hanya menyayangkan saja tekstur Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types ini creamy dan thick banget. Sehingga susah untuk memblanding ke wajah, ketika dijadikan masker.  Walaupun begitu, Penulis suka produk ini sebab harganya terjangkau banget di kantong Penulis. Plus, hasil setelah menggunakan masker Clean Mask dari Viva ini terasa banget halusnya. Namun, jangan membayangkan sensasi dingin ketika di apply ke wajah ya. Kosmetik Clean Mask ini tidak memberikan sensasi dingin pada kulit. Namun, hasil akhir yang membuat kamu ingin terus memegang kulit wajah kamu. Sebab, berasa banget halusnya.

 
Bagaimana cara membeli produk kosmetik Viva Clean Mask satu ini? Cara mudah via online, beli saja di http://bit.ly/travelheboh Apabila teman membeli dengan total keseluruhan belanja 50,000 IDR. Kamu hanya perlu memberikan biaya ongkos kirim 10,000 IDR. Berbeda jika belanja 100,000 IDR; kamu mendapatkan gratis ongkos kirim. Keuntungan membeli di website online ini. Kamu tidak perlu capek-capek keliling toko kosmetik untuk mencari produk Clean Mask dari Viva ini. Plus, kamu membantu Penulis mendapatkan uang receh. Jadi, belanja sekalian membantu teman kan bagus ya.
 
Related Post



Sejujurnya, Penulis baru beberapa kali pakai Clean Mask dari Viva. Soalnya, Penulis itu suka tergantung mood untuk melakukan perawatan wajah. Jangan dicontoh ya. Sebab, nggak baik. Sebagai Perempuan maupun Lelaki wajib namanya merawat wajah. Jangan sampai usia muda diaggap sudah tua. Apalagi usia sudah tua dikiranya makin tua. Bagusnya usia tua tetapi dianggap muda. Nah, salah satu perawatan wajib ya maskeran dong.

Nggak mesti ke salon untuk perawatan wajah. Viva Clean Mask ini benar-benar memudahkan Penulis untuk merawat wajah Penulis. Semalas-malasnya Penulis, paling tidak seminggu sekali pasti maskeran. Apalagi masker yang harganya 16,500 IDR ini bisa digunakan berkali-kali. Baik untuk sabun wajah dan juga masker. Kenapa tidak! Menghemat boleh, tetapi memanjakan diri sendiri juga penting dong ya. CANTIK dimulai dari bersih dan kinclong plus lembutnya kulit di wajah kita.

Jangan lupa di share review Penulis Petunjuk Hidup yang membahas review Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types. Kedepannya, Penulis lengkapi photo, ketika Penulis pakai masker ini ya. Jadi, jangan kemana-mana.     


 Jangan lupa baca ini juga ya:
Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy