Edit Video di Ponsel, Pakai 4 Aplikasi ini aja

PetunjukHidup.com- Sekarang ini pengguna sosial media lagi gemar memamerkan video mereka. Kalau kamu seperti apa? Jujur, Penulis memang suka sekali dengan mengabadikan momen. Serta menyimpannya di sosial media seperti facebook, instagram dan bahkan tiktok. Gunanya untuk mengenang masa-masa masih muda hahah.

 

Bicara mengenai video, pasti dong berhubungan dengan software editing video. Menurut kamu, kamu lebih suka menggunakan aplikasi apa nih untuk menjahit atau menggabungkan video satu dengan yang lainnya agar menjadi video yang menarik untuk ditonton? Kalau, Penulis sih suka menggabungkan beberapa software editing video. Untuk, saat ini Penulis masih lebih prepare mengedit video di ponsel. Sebab, simple dan praktis.

 

Kira-kira, aplikasi apa saja yang sudah teman ketahui untuk mengedit video? Bagi yang belum pernah mengedit video dan bingung mau menggunakan aplikasi atau software apa untuk di instal di smartphone, kamu berada di ruang yang tepat. Sebab, hari ini, Penulis akan membahas aplikasi untuk mengedit video lho.

 

Biar lebih spesifik aplikasi edit video untuk seluler aja ya. Ada banyak sekali pilihan untuk aplikasi mengedit video di smartphone. Untuk itu, Penulis bahas yang biasa dipakai aja ya.

 

 PowerDirector, ini salah satu aplikasi edit video yang paling Penulis suka lho. Cara menggunakannya juga sangat mudah, kita tinggal menggabungkan dan memberikan transisi dari satu video ke video lain. Bahkan, ketika mengekspor ini video, kualitas video kita tidak pecah, Sebab kualitas HD 1080D. Keren banget kan! Namun, sayangnya jika teman menggunakan versi gratis bakalan ada watermarknya.  But, its ok lah, untuk belajar mengedit video, kalau sudah mahir bisa beli yang berbayar.

 

Kinemaster, Aplikasi kinemaster ini merupakan aplikasi termudah dalam mengedit video. Bahkan, praktis dan menyenangkan. Banyak fitur kece yang disediakan di kinemaster sehingga hasil editan video kamu layaknya pro. Jujur, Penulis suka banget aplikasi kinemaster satu ini untuk mengedit video. Mudah dan praktis, bahkan fitur stikernya, keren sekali.

 

Tidak hanya itu saja, bahkan sudah ada capcut, VN dan masih banyak lagi yang bisa teman gunakan untuk mengedit video menggunkan smartphone. Jadi, teman lebih prepare ngedit video menggunakan aplikasi apa? Yang paling penting, mereka semua menawarkan ekspor video yang besar. Sehingga tidak pecah, ketika kita menonton hasil editan video kita.

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy