PetunjukHidup.com- Tidak ada wanita yang tidak ingin cantik. Namun, banyak yang melewatkan perawatan kulit, dikarenakan harga skin care yang mahal. Memang, harga membawa rupa. Namun, bagaimana dengan penghasilan hanya berdasarkan UMK. Pastinya, bakalan susah untuk mengatur biaya pengeluaran kehidupan sehari-hari, ditambah biaya tagihan listrik, air, rumah, maupun sebagainya. Terus, biaya darimana untuk skin care?

 

Bunga mawar adalah bunga CINTA, siapa sih yang tidak mengatahui hal tersebut. Biasanya, orang yang sedang jatuh cinta pasti memberikan mawar merah; yang menandakan cinta. Rupanya, bunga mawar ini juga memiliki kasiat untuk merawat kulit. Hal itu dikarenakan sifatnya yang menutrisi dan menenangkan kulit.

 

Apa saja sih manfaat bunga MAWAR yang diolah menjadi toner air mawar?

 

Ssttss rupanya wanita zaman dulu yang terlihat cantik menggunakan air mawar sebagai perawatan kulit. Sebab, tanaman ini memiliki kaya nutrisi dan sangat efektif untuk toner wajah.

 

Menggunakan air mawar sebagai toner bisa MENYEIMBANGKAN minyak alami kulit. Sebab, air mawar bisa memberikan kesegaram dan direvitalisasi kulit. Bahkan, bagi teman yang memiliki kulit yang kemerahan. Air mawar ini mampuni untuk mengurangi tampilan kemerahan pada kulit. Sebab, air mawar bisa menenangkan kulit.

 

 

Bahkan, air mawar juga bisa melembabkan kulit. Dikarenakan pada air mawar terdapat hidrator alami, yang membuat kulit menjadi lembab dan serta meremajakan kulit. Karena memiliki sifat antioksidan yang menyehatkan dan melindungi kulit.

 

Namanya air mawar, tentunya baunya seperti mawar. Aroma mawar itu manis dan lembut. Bahkan, air mawar bisa membantu kita untuk mencegah kerutan atau garis-garis halus yang akan muncul di wajah.  Apalagi, air mawar ini bisa membantu untuk menghilangkan kotoran pada kulit. Sehingga kulit akan nampak bercahaya.

 

Oh ia, bicara soal air mawar, Viva juga mengeluarkan produk air mawar. Meskipun masih dalam bentuk penyegar. Air mawar Viva cosmetic ini mampuni untuk memberikan penyegar dengan sensasi kelembutan aroma mawar.

 

Biasanya air mawar Viva ini diperuntukan untuk campuran lulur maupun masker. Namun, Penulis gunakan sebagai penyegar dan juga membersihkan make up. Caranya jika untuk penyegar. Penulis menuangkan di botol spray dan digunakan sebelum menggunakan moisturizer. Coba deh, terasa banget kulit wajah langsung segar. Oh ia, bisa beli produk viva di bit.ly/travelheboh.

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy