Foto yang Menginspirasi Nginap di Loola Resor Bintan

PetunjukHidup.com- Meskipun Penulis tinggal di Pulau Bintan, tepatnya di Kota Tanjungpinang. Belum pernah sekali pun, Penulis kepikiran untuk menginap di Galang Batang. Iseng browsing hotel yang dekat pantai. Eh, terlihatlah salah satu foto yang menarik dan merupakan salah satu resor yang ada di Pulau Bintan.

 

Foto yang Menginspirasi Nginap di Loola Resor Bintan
on the way to loola resort bintan

Melihat foto salah satu bangunan resor tersebut membuat Penulis membayangkan, sepertinya seru menginap di sana. Lalu, Penulis browsing mengenai review Loola Adventure Resort Bintan; Alhasil belum banyak menemukan pengalaman menginap di sana. Apalagi, ketika melihat harga kamar yang lagi promo. Kala itu, Penulis memesan melalui Agoda. Harga kamar tergantung kategori kamar yang dipilih yakni Villa dan Chalet.

Foto yang Menginspirasi Nginap di Loola Resor Bintan
berlatar belakang villa resor bintan

 

Biasanya, harga per malam di Loola Resor ini dipatok dolar ataupun kalau di rupiahkan diatas Rp900,000. Begitu juga waktu melihat website di Agoda dan ada harga promo. Jadi, Penulis cukup membayar satu kamar seharga Rp350,000 atau Rp400,000. Harga tersebut merupakan harga chalet. Satu chalet bisa diisi sebanyak 4 orang. Penulis dan keluarga, plus ponakan total kami delapan orang. Jadi, Penulis booking dua chalet.

Rehat sejenak di chalet

Waktu itu, mau booking satu villa. Namun, tetangga bilang jauh dari pantai dan naik bukit. Bayangan Penulis jauh banget dan bakalan kasihan Mama dan baby kalau memesan villa. Ini, pengalaman Penulis jangan dengar kata tetangga. Soalnya, persepsinya jadi berbeda.

 

Rupanya, villanya tidak terlalu jauh dari chalet. Soalnya, hanya di villa saja yang ada AC. Sedangkan chalet hanya disediakan kipas angin. Menurut kamu worth it tidak mencoba sensasi menginap di Loola Adventure Resor? Kalau, Penulis sih worth it. Meskipun keindahan foto dan pengalaman secara langsung bakalan berbeda. Namun, sejujurnya Penulis menyukai pemandangan yang disuguhkan dari bilik Villa maupun chalet.

 


Walaupun bayangan air lautnya, tidak seperti yang dibayangkan yakni air laut yang bening dan berwarna biru. Air laut di pesisir pantai area Loola Resor ini berwarna hijau kecoklatan. Ketika dari dekat, airnya bening. Namun, ketika memandang dari jauh; kelihatannya airnya keruh. Rupanya memang warna air laut, tidak semuanya berwarna biru. Mungkin, dikarenakan di pesisir pantai ini terdapat pohon mangrove

 


Bagi kamu yang suka bermain olahraga pantai, seperti kano. Di Loola Adventure Resor ini memang disediakan kano. Harga sewanya, Penulis lupa. Namun, kamu pasti tidak akan bosan meluangkan waktu kamu ketika menginap di Loola Adventure resor. Nah, untuk review ulasan mengenai resor ini bisa dilihat di blog asiabuterflytraveler.com yang berjudul tertidur di alam bersama loola adventureresor Bintan. Apakah kamu ingin mencoba tertidur di area resor yang banyak menyediakan fasilitas outdoor ini?

 

Nah, ini merupakan beberapa foto yang Penulis ambil ketika menginap di resor yang berlokasi di galang batang, Bintan. Penulis harap, kamu juga mau mencoba menginap di tempat yang berbeda dan menemukan sensasi alam; baik suka dan dukanya. Belajar bagaimana menikmati hidup di alam dan di pesisir pantai.

   













 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy