Review: Rasa Dingin Hair Tonic Anti Ketombe 

PetunjukHidup.com- Ayo ngaku, siapa di sini yang rambut indahnya jadi ketombe-an. Cuaca panas, terkadang bisa membuat rambut jadi mudah kotor. Pasalnya, rambut yang basah karena keringat dapat menjebak bakteri, kotoran dan bahkan membuat rambut jadi berminyak dan kelihatan lepek. Sehingga kotoran tersebut menghalangi kulit kepala, dan membuat kepala jadi berketombe. Nah, itu salah satu faktor ya.

 

Pada umumnya, munculnya ketombe di rambut bisa juga disebabkan oleh iritasi kulit kepala (kulit kepala jadi merah dan berminyak). Tidak rajin mencuci rambut alias keramas.  Kulit kepala kering, nah ini bisa juga menyebabkan rambut ketombe. Plus, salah menggunakan produk perawatan rambut, seperti sampoo dan lain-lain juga bisa menyebabkan ketombe.

 

Biasanya, ketombe dibagi menjadi dua jenis yakni ketombe kering dan basah. Perbedaannya, ketombe kering muncul akibat kulit kepala kering sehingga terkelupas dan menjadi serpihan kecil atau besar yang berwarna putih. Sedangkan ketombe kering serpihan kulit kepala yang mengelupas, berwarna kuning serta terasa lengket dan berminyak saat disentuh. Biasanya, kalau kita menggaruk kepala, tiba-tiba kuku kita ada warna coklat atau kehitaman. Nah, ketombe basah itu seperti itu gambarannya.

 

Bagaimana mengatasi masalah rambut berketombe? Nah, pilihlah produk yang mengandung anti ketombe; khususnya sampo (shampoo). Selain itu juga bisa menggunakan bahan alami untuk mengatasi ketombe. Oh ia, apakah kamu tahu manfaat lidah buaya? Kali ini, Penulis tidak membahas produk sampo dan sebagainya; melainkan hair tonic. Iya, Penulis juga baru tahu. Hair Tonic anti dandruff atau ketombe ini diproduksi Viva Cosmetic. Bahkan, dalam kandungan tonik rambut (hair tonic) ini ada Tea Tree Oil.  

 

Nah, tea tree oil ini merupakan salah satu bahan alami yang bisa mengurangi dan mengatasi masalah ketombe di rambut. Hair tonic anti dandruff Viva ini cairannya berwarna biru, dan ketika di oleskan di kulit kepala. Terasa sekali dingin dan menyengarkan. Cara menggunakan hair tonic ini sama seperti biasa, digunakan setelah keramas. Setelah rambut dan kulit kepala bersih. Lalu, berikan hair tonic pada rambut, sambil di pijat-pijat. Biar cairannya cepat meresap dan mampuni mengatasi masalah kulit kepala yang berketombe.

 

Bentuk botolnya simple, kecil. Kebetulan Penulis selalu membeli dalam ukuran kecil yakni 60 ml. Harganya sekitar 10K lebih; kita bisa membeli langsung di toko atau website viva cosmetic di sini. Nah, kalau teman membeli di link affiliate Penulis makasih banget. Apalagi di website tersebut, teman bisa mendapatkan free ongkir dengan minimal belanja 100K lho, dan itu berlaku seluruh Indonesia.

 

Produk Hair Tonic Anti Dandruff Tea Tree Oil dari viva ini kemasan botolnya flip flop dengan ukuran lubang yang besar. Sehingga kalau tidak hati-hati bisa tertuang banyak. Ya, tergantung teman bagaimana memencet botol hair tonicnya. Kalau pakai kekuatan super, ya bisa habis dalam sekejab. Jadi, harus kaya putri solo. Sehingga keluar cairan hair tonicnya sesuai kebutuhan. Menggunakan hair tonic usai keramas ini, selain memberikan double kesegaran pada kulit kepala. Tonic ini juga tidak membuat rambut cepat berminyak.

 

Nah, cocok banget buat kita yang memiliki masalah ketombe dan membutuhkan produk yang bisa mengatasi persoalan ketombe. Kamu mau mencoba produk Rasa Dingin Hair Tonic Anti Ketombe dari Viva ini tidak? Kalau Penulis, yes mau banget!! Soalnya, sudah terbukti di kulit kepala Penulis sendiri. Ketombe pun semakin hari semakin berkurang. Minggu depan mau membahas review produk apa lagi ya? Share yuk, berbagi hal yang baik akan memberikan rasa bahagia.

 

  

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy