Perbankan Digital
 

PetunjukHidup.com- Teman-teman merasakan tidak, di masa digital ini semuanya jadi dipermudah. Dikarenakan apapun bisa dilakukan secara online. Bahkan sudah ada bank online juga lho. Apakah teman-teman sudah pernah mendengar mengenai perbankan digital?


Memang keren ya, zaman now, zaman serba digital, termasuk urusan perbankan pun juga sudah memasuki era digital. Keren!! Kali ini Penulis ingin membahas sedikit mengenai perbankan digital Bank Raya. Sudah pada tahu belum mengenai Bank Raya?


Sini, Penulis kasih tahu mengenai Bank Raya. Bank ini merupakan anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Hal itu bertujuan untuk turut menumbuhkan Gig Economy (The Best Digital Bank for Agri and Beyond dengan menjadi House of Fintech dan Home for Gig Economy). Keren banget kan. Perkembangan BRI dalam turut serta di dunia digital dikembangkan melalui Bank Raya.


Dimana, Bank Raya mengklaim perusahaannya adalah perusahaan pertama untuk mempercepat pencairan pinjaman digital melalui Pinang, produk pinjaman digital full-service pertama. Dimana, Bank ini akan memberikan layanan perbankan berkualitas yang berbasis digital. Sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat; khususnya segmen gig economy dan pelaku usaha mikro dan kecil.

 

Tidak hanya itu saja, Bank Raya juga mengembangkan model bisnis baru sehingga memaksimalkan value kepada pemegang saham. Serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengembangkan pertumbuhan ekonomi bagi mitra dan karyawan.


Namanya, Bank tidak hanya urusan dalam hal pinjam meminjam. Melainkan teman juga bisa menabung lho di Bank Raya. Ingin tahu, apa saja sih keuntungan menjadi nasabah Bank Raya, anak Bank BRI ini? Penulis kasih tahu ya, kalau teman menabung di Bank Raya, teman akan mendapatkan keuntungan seperti Buka rekening tanpa harus ke kantor cabang, dan prosesnya hanya melalui video call untuk verifikasi.


Ingat ya, kalau namanya urusan ke Bank, apalagi bank komersial; sudah ke bayang bagaimana mengantri dan menunggu proses untuk membuka buku tabungan. Nah, kalau Bank Raya ini; teman cukup unduh aplikasi Bank Raya di playstore. Kemudian daftar sesuai panduan atau petunjuk yang diberikan.   


Dimana-mana kalau membuka buku rekening pertama kali. Pasti diminta minimum saldo bukan? Lha, kalau banyak duit tabungannya its ok. Tapi, kalau dana terbatas, masa harus pinjam duit tetangga, teman, sanak saudara untuk membuka buku tabungan?


Nah, di Bank Raya ini tidak ada minimum saldo lho! Jadi, teman bisa suka-suka menyetor uang untuk ditabung. Sebab, nominal apa pun yang teman berikan, pasti diterima Bank Raya ini. Plus yang paling penting, bagi kaum hemat. Tidak ada biaya admin bulanan. Bisa ke bayang nggak, niat nabung biar aman tidak diambil; eh malah habis karena potongan biaya administrasi bank yang lumayan juga besar; apalagi bagi teman yang masih sekolah atau kuliah. Oh now, biaya admin bisa digunakan untuk minum es teh.


Namanya menabung, pasti mengharapkan adanya tambahan bukan pengurangan. Nah, di Bank raya ini menawarkan bunga hingga tujuh persen lho. Mantap kan! Oh ia, zaman sekarang kan apapun terkadang bayar menggunakan QRIS dan sebagainya. Apakah Bank Raya juga memiliki fitur ini?


Tentu saja bank Raya juga menyediakan fitur QRIS. Namanya juga bank digital, nggak perlu ke bank untuk buka tabungan. Masa urusan bayar membayar tidak ada fitur QRIS yang merupakan bagian anak muda masa kini. Dalam aplikasi Bank Raya ini tersedia pelbagai fitur untuk transfer, membayar menggunakan QRIS, serta membayar kartu kredit, maupun beli pulsa; semuanya ada. Bahkan, mengajukan pinjaman pun bisa dilakukan lho di aplikasi Bank Raya ini. Namun, semuanya sesuai prosedur.


Penasaran, yuk langsung aja unduh aplikasi Bank Raya. Serta jadi bagian nasabah bank digital satu ini. Sudah banyak yang merasakan manfaat bank digital. Perbankan digital, bukan lagi hal yang menakutkan. Semuanya aman, asalkan sesuai prosedur.

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy