katakan tidak pada rambut tipis dengan natur tonic

PetunjukHidup.com- Di tahun 2020 merupakan tahun terberat dikarenakan kasus covid 19 yang membuat perekonomian di seluruh dunia terguncang, termasuk di rumah aku. Apalagi pemasukan semakin berkurang, dikarenakan proyek yang semakin sedikit didapat; sebab semua perusahaan mengalami permasalahan perekonomian. Stress dan jadi kepikiran! Hal itu menyebabkan rambut aku menjadi rontok dan menipis, tentunya aku butuh solusi dan semangat baru di tahun 2021; setidaknya aku harus bisa mengatakan TIDAK pada rambut rontok dengan Natur Hair Tonic.

 

Flashback 2020

Bukan sekedar rontok seperti biasanya, tetapi rambutku menjadi rontok parah atau berlebihan sehingga terlihat tipis. Meskipun menurut pakar kesehatan maupun kecantikan bahwasanya rambut rontok seratus helai bahkan lebih setiap harinya merupakan hal yang normal. Walaupun pada kenyataan, membaca tulisan itu di awal tahun 2019 terasa mengerikan.

 

Namun, permasalahan rambut rontok di pertengahan tahun 2020, awalnya sih aku cuekin saja! Karena aku masih belum berpikir mengenai bagaimana mengatasi rambut rontok. Jangankan aku berpikir soal rambut, memikirkan kehidupan saja sudah buat sakit kepala.

 

Menumbuhkan Semangat Baru di Tahun Baru 

 


Tentunya, itu dulu! Di tahun 2021 ini, aku mencoba mengubah mindset aku yang selalu pesimis; dikarenakan Corona untuk menjadi lebih semangat dalam menjalani hidup, termasuk mengatasi rambut rontok yang berlebihan. Gol pertama aku di tahun baru dengan melepaskan persoalan rambut rontok dan mengembalikan kesuburan rambut.

 

Pelbagai macam resep DIY (Do it by Yourself) aku kerjakan untuk mengatasi persoalan rambut rontok. Namanya juga goal di awal harus berhasil mengatasi permasalahan rambut rontok bagi perempuan. Beberapa waktu lalu habis mengurus paspor buat keponakan tersayang. Aku pun pergi ke mall.

 

Saat sedang melihat-lihat produk kosmetik kecantikan dan tanpa sengaja, mata aku memandang rak Natur yang ada di salah satu swalayan itu. Kepo dong, karena memang Natur itu merupakan produk yang terkenal untuk mengatasi permasalahan rambut rontok.

 

Apalagi saat aku melihat kemasan baru Natur Hair Tonic, dan itu membuat aku kepo untuk melihat produk tersebut. Di rak yang ada di salah satu swalayan itu tersusun rapi produk Natur Hair Tonic, tetapi untuk varian aloe vera tinggal dua saja. Sedangkan untuk ginseng masih banyak tersedia. Alhasil, aku sempat bingung dengan dua varian Natur Hair Tonic yakni aloe vera dan ginseng.

 

Awalnya sih aku pengen beli ginseng, karena di situ tertulis ginseng bisa menguatkan akar rambut, tetapi aku tergoda dengan aloe vera dikarenakan di situ tertulis produk ini mampu untuk menjaga kesuburan rambut.

 

Kemasannya yang praktis membuat aku tertarik untuk membeli Natur Hair Tonic yang aloe Vera. Apalagi ketika memegang box Hair Tonic itu terasa ringan, jadi mudah dibawa kemana saja ketika liburan atau urusan pekerjaan keluar kota.

 

Dulu aku sempat menggunakan kan lidah buaya yang aku tanam di rumah untuk melakukan perawatan rambut, tetapi mengolah lidah buaya untuk digunakan di rambut ternyata membutuhkan waktu yang ekstra. Sedangkan waktu 1 kali 24 jam terasa sangat singkat, ditambah lagi pekerjaan rumah, pekerjaan kantor dan bisnis yang harus diselesaikan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Sehingga membuat aku tidak lagi meneruskan menggunakan lidah buaya murni untuk mengatasi rambut rontok aku yang berlebihan 

 

Rambut Mahkota Wanita

Seperti kata pepatah rambut adalah mahkota perempuan, dan hal itu adalah benar. Dikarenakan rambut kita kalau terlihat kusut, kusam, apalagi rontok (yang jumlah rontoknya itu parah pakai banget, tentunya membuat rambut jadi terlihat menipis dan itu tidak menarik). Meskipun tahun 2021 ini Covid 19 ini masih ada, tapi bukan berarti kita semakin terpuruk seperti tahun sebelumnya. Apalagi sudah ada angin segar yakni vaksin covid 19 yang sudah beredar; Hal itu bisa menjadi angin segar untuk kita harus bangkit kembali, dan menumbuhkan semangat baru di tahun baru.

 

Nah salah satu resolusi yang aku lakukan adalah mengembalikan kesuburan rambut aku. Hal itu bertujuan agar aku semakin percaya diri ketika Covid 19 ini berakhir. Sehingga aku bisa kembali beraktivitas dengan baik. Apalagi pekerjaan aku yang menuntut aku untuk berjumpa dengan orang tentunya penampilan aku harus mendukung.

 

Tidak perlu tampil dengan make up yang berlebihan, apalagi notabennya aku tidak suka menggunakan makeup. Sehingga rambut merupakan mahkota, jika rambut kita terlihat indah, sehat dan mengkilap; tentunya kita akan merasa percaya diri dengan penampilan kita yang biasa saja.

 

Tidak perlu tampil cantik dengan produk yang branded, melainkan tampil sederhana dengan perawatan rambut yang maksimal tentunya memberikan aura yang berbeda. Jika kalian tidak percaya, cobalah kalian mengambil foto ketika kalian masih belum membersihkan rambut dengan keramas, rambut kalian terlihat lepek dan itu membuat wajah meskipun menggunakan make up tetap terlihat tidak segar. Berbeda dengan rambut yang kelihatan shining, dan tebal tentunya memberikan aura penampilan yang berbeda.

 

Rambut yang dicat juga mempengaruhi kerusakan rambut dan membuat pigmen rambut kita jadi tidak kusam. Hal itu membuat penampilan kita jadi kurang menarik juga apalagi tambah jika rambut kita itu tidak dilakukan perawatan dengan maksimal seperti melakukan treatment ke salon. Namun, di saat seperti ini tentunya membuat kita akan berpikir dua kali lipat sebelum pergi ke salon, dikarenakan Covid 9 ini.

 

Pasalnya, kita tidak pernah tahu apakah itu baik atau tidak. Sebab, tidak sedikit teman yang positif covid dan turut senang juga ketika mendapatkan kabar baik, kalau mereka bisa melewati covid dan sembuh.

 

Adanya Natur Hair Tonic ini benar-benar memberikan solusi bagi aku yang tidak memiliki waktu, dan juga masih “parno” untuk pergi ke tempat umum yang ramai, atau bahkan salon dengan ukuran tempat salon yang terbatas. Sehingga solusi terbaik untuk memulai treatment yaitu di rumah sendiri menggunakan Natur Hair Tonic.

 


Di dalam kemasan Natur Hair Tonic ekstrak aloe vera ini atau hair tonic aloe vera dikatakan bahwa cairan ini memberikan nutrisi pada rambut, dan membantu menjaga kesuburan rambut. Sehingga tampak sehat dan lebat. Bahkan aromanya benar-benar seger, seakan-akan kita telah melakukan perawatan rambut di salon.

 

Apalagi cara menggunakan Natur Hair Tonic ini sangat mudah. Caranya dengan kita melakukan keramas terlebih dahulu lalu dibilas. Setelah setengah kering rambut kita. Baru kita semprotkan kan hair tonic ini ke kulit kepala secara merata. Kemudian lakukan pijatan dengan lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut.

 

Bentuk kemasannya yang praktis dengan ukuran 90 mili ini sangat mudah dibawa kemana saja. Apalagi bentuk spray yang memudahkan kita untuk menyemprotkan cairan tonic ini ke rambut kita tanpa harus membuat tangan kita terasa lengket atau terasa kotor, karena menyemprotkan toner ke kulit kepala. Padahal kita harus menggunakan make up sesudahnya. Ingat ya, ketika menggunakan Natur Hair Tonic yang harus di spray adalah kulit kepala atau akar bukan helai rambut!

 

No worry teman-teman, tonic rambut dari Natur ini tidak akan membuat rambut teman jadi terlihat lepek lho. Apalagi Natur Hair tonic ini juga masuk sebagai Top Brand selama 14 tahun. Sehingga kualitas produk untuk menutrisi rambut sudah tidak perlu diragukan KEMBALI.

 

Meskipun baru menggunakan Natur hair tonic ini, aku sudah bisa merasakan manfaat tonic ini pada rambut aku. Pasalnya, kalau aku ikat rambut aku, begitu dilepas rontoknya sangat banyak! Namun, pemakaian yang rutin, dimana aku pakai usai keramas (time aku keramas beda-beda sih kadang malam, kadang pagi) hal itu memberikan dampak yang bagus pada rambut aku.

 

Terbukti, rambut aku mulai berangsur-angsur membaik. Hal itu terlihat dari sisir yang aku gunakan sudah tidak banyak lagi helai rambut yang tertinggal di sisir. Tentunya, kalian sudah mengetahui dengan pasti kalau rambut rontok parah itu, helai rambut yang terlepas dari akar itu banyak dan ngeselin lihat rambut yang berada di sisir.

 

Namun, sejak menggunakan Natur Hair Tonic, menyisir rambut tidak membuat aku merasa was-was. Soalnya, rambut aku tidak lagi rontok berlebihan yang kalau tidak diatasi bisa menjadi tipis (lha rambut aku sudah tipis, bisa makin tipis) apalagi kalau sampai kebotakan. Oh No….

 

Oh iya, pasti teman penasaran kan aku membeli Natur Hair Tonic ini di swalayan mana? Pasalnya, teman pasti ingin mencoba mengatasi kerontokan rambut, dikarenakan pusing ngajar anak di rumah (sebab masih sistem online school). Nah, teman-teman bisa membeli produk Natur Hair Tonic ini di supermarket terdekat. Kalau aku, aku belinya di Hypermart. Jika teman tinggal di kota besar, teman bisa mencari produk ini di Superindo, NAGA, Yogya, Dan+Dan.

 

Jangan lupa follow juga instagram Natur di @backtonatur untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan rambut. Soalnya instagramnya seru banget ada kuis dan juga pelbagai tips yang menarik.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

15 komentar untuk Katakan Tidak Pada Rambut Tipis dengan Natur Tonic

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

  1. packaging Natur friendly banget ya kak. Bentuk pump gitu pasti gampang pemakaiannya. Kujuga jadi penasaran, rambutku ini gampang banget rontok alhasil bikin kelihatan tipis.

    BalasHapus
  2. Sejak SMA rambut saya sering rontok nih. Makin aprah pas kuliah huhu sedih.. mungkin produk ini bisa saya coba deh. Kayaknya oke punya.

    BalasHapus
  3. Saya juga rambutnya rontok dan kadang patah ditengah, duh jadi tipis banget. Mau ah cobain Natur biar bisa lebat lagi kaya dulu, suka sedih mengingat dulu rambutku juga tebel

    BalasHapus
  4. aku juga punya permasalahan rambut rontok nih, mbak. sama aku juga pakai natur hair tonic yang gingseng :)

    BalasHapus
  5. Natur udah jadi merk perawatan rambut terpercaya kak Citra.
    Saya sejak sekolah dulu sudah aware dengan produk ini. Saya sendiri merasa sejak melahirkan selalu mengalami kerontokan. Kita memang butuh sekali perawatan rambut agar mahkota ini tetap terjaga dengan indahnya. Natur bisa jadi pilihan utama membantu merawat rambut agar tidak rontok.

    BalasHapus
  6. wah jadi mau cobaaa, soalnya rambut aku banyak rontoook, kali aja ya cocok sama natur nih, makasih reviewnya mbaa. semoga rambutku pakai natur bisa lebaat kembali hehe.

    BalasHapus
  7. Setuju kakak, lebih baik pilih Natur Hair Tonic ekstrak aloe vera ya praktis gak perlu rempong olah aloe vera sendiri.. Sesama pejuang waktu merapat deh hihihi..

    BalasHapus
  8. orang tua ku sudah berumur 50tahun ke atas, rambutnya sudah ada yang rontok bahkan mau botak. Jika pakai natur tonic apakah bisa mengatasi juga ya kak?

    BalasHapus
  9. aku juga punya masalah nih sama rambut rontok, enak nih ya pake natur hairtonic kemasan spray gini lebih praktis

    BalasHapus
  10. Eh, beneran mbak para ahli bilang rambut rontok 100 helai sehari pun itu hal yang normal? Ih, walau begitu aku tetap nggak mau dong. Aku juga pengen katakan TIDAK pada rambut rontok. Mesti coba hair tonic nya natur nih, selama ini saya pakai shamponya aja yang varian ginseng

    BalasHapus
  11. Merawat rambut termasuk resolusi di tahun 2021 ya kak? Natur ini cocok gak ya untuk rambut kering?

    BalasHapus
  12. Kalau ngomong Natur, jadi inget shampoo mamaku haha. Dan aku waktu kecil gak suka sama baunya yang kayak aroma jamu pahit. Tapi ternyata justru aroma itu yang membuktikan kualitas Natur dan saya jadi pake mkwkw

    BalasHapus
  13. Bener banget mbak, aku jg biasanya pake kisah buaya, memang Lama bgt, menyita waktu deh. Sepertinya aku jg harus nyoba yg natur varian lidah Buaya manfaatnya jg tak kalah dgn lidah Buaya asli pun tdk menyita waktu

    BalasHapus
  14. Bener Kak Citra... saya juga pakai nih Natur Hair Tonic ini, soalnya bisa mengatasi rambut rontok selain itu Natur Hair Tonic ini bisa mengembalikan kesuburan rambut ya

    BalasHapus
  15. Rambut saya juga rontok parah kak. Ketombean dan gatal pula di kulit kepala. Kok jadi pingin nyoba ini
    Terima kasih infonya ya

    BalasHapus