Setiap manusia, pasti mengalami kejenuha; apalagi kaum perempuan! Dimana mereka lebih sibuk dibanding kaum laki-laki. Sehingga tidak heran, jika sebagian besar orang yang mengatakan bawasanya perempuan susah untuk dipahami. Apalagi, menjadi sosok perempuan sempurna, itu tidaklah mudah. Sebab, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Namun, banyak yang mengharapkan sosok seorang perempuan yang sempurna, baik itu dalam bentuk keluarga sebagai anak pada orang tua, sebagai ibu pada anak-anaknya. Termasuk, sebagai kekasih pada suaminya.


Tentunya, menemukan sosok yang sempurna pada wanita hanya ada di negeri dongeng, maupun dalam sebuah film box office. Pada dasarnya, wanita tidaklah sempurna. Walaupun, tuntutan terhadap dirinya sangat banyak. Bayangkan saja, seorang perempuan karir yang sibuk bekerja, dia harus tetap memperhatikan keluarganya. Disamping persoalan rumah tangga yang harus dihadapi, dia juga bisa mengalami hari yang buruk di kantor yang bisa memicu stress. Belum lagi, jika pekerjaannya mengharuskan dia lebih sering terpapar sinar mentari, debu dan polusi. Bisa dibayangkan, bagaimana lelahnya.


Terus, bagaimana jika seorang perempuan yang hanya berstatus Ibu rumah tangga saja? Perempuan satu ini lebih berat tuntutannya! Dia tidak hanya harus mengurusi pekerjaan rumah yang tidak pernah ada habisnya; perempuan yang berstatus ibu rumah tangga dituntut untuk menjadi pakar ekonomi yang hebat agar keuangan di rumah bisa stabil, menjadi guru untuk mendidik anak-anaknya agar seimbang antara pendidikan sekolah dan moral, bagaimana anak mereka harus bersikap dalam menjalani kehidupan di sosial masyarakat.


Tidak heran memang, jika ada perempuan masih berbaju daster, belum sempat mandi ketika suami mereka pulang. Sebab, sang perempuan satu ini hanya mementingkan urusan keluarga, dibanding kebutuhan dirinya sendiri. Hal-hal tersebut, bisa memicu masalah baru dalam hubungan, pertengkaran suami-istri. Padahal, perempuan yang hanya bekerja di rumah saja, tingkat stressnya itu lebih tinggi. Dibanding perempuan yang bekerja. Sebab, perempuan yang bekerja bisa berinteraksi dengan orang lain. Sedangkan, perempuan yang di rumah hanya berfokus pada rumahnya. Sehingga kelelahan akan pekerjaan rumah mulai dari urusan keuangan, anak dan dapur seakan tidak ada habisnya.



Tidak heran memang, jika mereka baik perempuan yang bekerja di kantor atau di hanya bekerja di rumah dengan status Ibu rumah tangga membutuhkan liburan dan ME TIME! Namun, lagi-lagi kalau untuk urusan liburan, para perempuan itu lebih ribet urusannya dibanding kaum pria. Tidak heran, jika banyak perempuan lebih menyukai ME TIME untuk dirinya sendiri di rumah, termasuk dalam urusan mandi. Mandi Parfume atau #Mandikeharuman bisa membuat mood wanita yang tadinya rendah menjadi tinggi; yang tadinya jelek menjadi baik.



Mandi dengan busa yang melimpah dan wangi yang segar, tentunya membuat wanita merasa lebih baik dan siap menghadapi dunia. Tetapi, adakah sabun yang memberikan wewangian lebih yang bisa meningkatkan mood yang jelek menjadi bagus? Tentunya ada, aku sendiri sudah menemukannya. Saat itu, aku sedang liburan di Jakarta dari sebuah pulau kecil. Jalan-jalan ke salah satu mall yang ada di Jakarta untuk membeli buah lemon dan makanan ringan lainnya. Aku iseng-iseng melihat rak penjualan sabun. Di sana tertata rapi berbagai merek sabun mandi cair yang menggoda untuk di pilih!


Aku pikir, ini sudah tahun 2020 dan aku membutuhkan nuansa dan pilihan sabun mandi yang baru. Iseng melihat rak sabun vitalis, rupanya sabun vitalis mengeluarkan produk terbaru yang baru aku ketahui. Maklumlah, aku tinggal di kota kecil yang tidak banyak mall maupun supermarket yang memberikan banyak pilihan untuk sabun mandi cair.


Kulit aku, sejak tahun 2019 lalu sudah tidak glowing lagi. Bahkan cenderung kering! Hal itu dikarenakan, aku lebih suka berpetualang dibawah sinar mentari; berpergian dengan kendaraan roda dua menggunakan pakaian seadanya, tanpa menutupi kulit tangan yang mengakibatkan warna kulit semakin menggelap. Kala, aku melihat rak sabun vitalis. Aku langsung tertarik dengan tulisan white glowing; setidaknya salah satu resolusi tahun 2020; aku harus merawat tubuh dan kulit aku. Jangan sampai semakin pekat hitamnya dan semakin kering seperti kulit jeruk. Sebab, elastis kulit aku dari tahun ke tahun akan berkurang, karena bertambahnya usia.


Sekedar menginformasikan, bawasanya sabun vitalis body wash ini ada tiga pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan teman, yakni:

White Glow

Jika teman memilih sabun vitalis body wash white glow maka teman akan mendapatkan kulit yang bercahaya dan tampak lebih cerah. Sebab, sabun ini memang untuk memancarkan kulit agar nampak lebih cerah dari waktu ke waktu, serta lembut pastinya. Apalagi, parfum yang digunakan dalam varian ini memiliki aroma buah-buahan manis raspberry dan cherry, diikuti aroma elegan Marshmallow dan Gardenia. Sehingga memberikan kesan sensasi wangi yang glamor sepanjang hari. Sabun Vitalis Perfumed Body Wash White Glow diperkaya dengan Susu, sehingga tidak heran setiap cairan sabun satu ini mampuni untuk membantu merawat dan membuat kulit teman terasa lebih bersih dan bercahaya.

Fresh Dazzle



Jika teman memilih sabun vitalis body wash Fresh Dazzle maka sabun ini akan memberikan manfaat untuk menyegarkan kulit dan juga untuk memlembutkan, menghaluskan dan memberikan sensasi segar. Hal itu karena parfum yang digunakan dalam varian ini dimulai dengan aroma segar Bergamot diikuti oleh feminin Buket Bunga sangat disukai oleh perempuan, karena keanggunannya dan tahan lama.

Soft Beauty


Jika teman memilih sabun vitalis body wash Soft Beauty maka teman akan mendapatkan manfaat perawatan kulit untuk yang lembut, halus dan kulit yang terawat. Sebab, parfum yang digunakan dalam varian ini dibuka dengan Fruity Aldehydic olfactive yang bersih diikuti oleh wangi mawar yang feminim dan aroma violet, ditambah dengan manisnya Tonka Bean dan premium Kayu cendana. Sehingga mampu untuk menjaga kulit agar tetap kenyal, lembut. Sebab, sabun satu ini memang khusus untuk teman yang peduli terhadap kekenyalan kulit tubuh.


Jadi, teman suka aroma mandi parfum yang mana? Kalau aku, suka semuanya. Apalagi bentuk cairan Vitalis Body Wash ini beneran pekat dan wanginya memang tahan lama, aku sudah membuktikannya. Kulit aku terasa lembut, wangi segar sepanjang hari. Terus, harganya sangat terjangkau, jadi makin siap menghadapi hari baik maupun buruk. Karena banyak sekali manfaat mandi yang bisa kita dapatkan dalam kehidupan kita diantaranya adalah:
1. Mandi sangat bagus buat pernafasan
2. Merawat otak dan sistem saraf tubuh
3. Memberi latihan pada otot dengan cara tidak menyakitkan
4. Menenangkan Haemoriods
5. Meningkatkan kekebalan tubuh dan darah
7. Bantu Hormon


Begitu banyak manfaat mandi yang bisa teman dan aku rasakan. Padahal, mandi itu sangat murah dan harga sabun mandi tidak perlu sampai ratusan ribu. Cukup dibawah 30K, teman sudah bisa mendapatkan sensasi glamor dari sabun kecantikan Vitalis Body Wash yang memberikan keunggulan bagi perempuan baik itu ibu rumah tangga dan juga pekerja. Sebab, kalau bukan kita yang peduli pada diri sendiri, siapa lagi?


Sekilas info


PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.


PT UNZA VITALIS adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. 


Channel YouTube Citrapandiangan



Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com



Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

25 komentar untuk Segarnya Tubuh, Segarnya Jiwa Bersama Vitalis Body Wash

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

  1. Halo Mbak Citra sayangkuhhh.. miss you banget. Kapan kita kemana bisa meet up gitu ya Mbak? Semoga deh. Dan, Vitalis memang syahdu deh. Harumnya juga lembutnya. Keponakanku pakai ituh...

    ReplyDelete
  2. emang produk vitalis salah satu yang terbaik di kelasnya kak. Beberapa hari lalu juga masuk ke mall-mall di kota Semarang, banyak juga produk ini bergelantungan di rak-rak sabun. BTW, kok saya agak gagal fokus sama anaknya yg diajak foto sambil nangis itu, :V

    ReplyDelete
  3. Beberapa blogger mengulas hal serupa sempat terfikir ini adalah produk parfumnya.. rupanya bodywash..TFS kak

    ReplyDelete
  4. Pengen banget nyobain yang fresh dazzle. Tapi belum nemu yang jual di kotaku nih, sedih :( .

    ReplyDelete
  5. Setiap orang butuh Me Time ya, Mbak Citra. Dan itu bisa dilakukan dengan cara sederhana, tapi bisa membuat bahagia. Contohnya mandi dengan Vitalis yang busanya melimpah dan aroma wangi. Banyak pilihan aroma lagi yang bisa disesuaikan dengan selera.

    ReplyDelete
  6. Baru pertama main ke rumah mba Citra nih. Punya 3 sabun mandi dengan aroma berbeda kayanya bikin semangat mandi ya mba, krn aromanya jadi ga monoton

    ReplyDelete
  7. Nah, mandi emang bagus banget utk kesehatan kulit dan tubuh. Apalagi kalau pakai sabun wangi kayak Vitalis. Jadi makin perfect mandinya..

    ReplyDelete
  8. Jadi emak-emak emang perlu banget mandi busa biar rileks ya mba. Apalagi kalau pake vitalis kan wanginya seger

    ReplyDelete
  9. Saya belum pernah cobain varian body washnya, tapi kayaknya wangi banget ya kak, secara parfumnya aja enak aromanya.
    Boleh nih ntar cobain semua varian body washnya hehe

    ReplyDelete
  10. Whuaaa dengan segala aktifitas bakal segera seger lagi ya kak dengan bodysoap vitalis ini, yang pink baunya seger banget :3

    ReplyDelete
  11. sungguh jika ingin jiwanya segar harus menggunakan parfume vitali agar tetap wangi dan enak

    ReplyDelete
  12. Saya juga Kak pakai vitalis body wash untuk sabun keluarga baunya itu loh Kayaknya parfum yang tidak habis-habis wanginya tahan lama dan harganya pun ramah di kantong

    ReplyDelete
  13. Wahhh cocok buat senjata bagi yg ga suka mandi nih yaa wkwk

    ReplyDelete
  14. Aku baru denger merk sabun ini. kayanya kalo baca dari penjelasannya, aku cocok yang fresh dazzle, wanginya pasti enak. jad penasaran deh.

    ReplyDelete
  15. Nah, tadinya saya kira vitalis ini cuma nama merk parfum saja ternyata sekarang sudah ada sabun vitalis ya. Asyik nih, biar tubuh harum sepanjang hari , sabun vitalis ini bisa jadi pilihan yang tepat

    ReplyDelete
  16. Aku dong Paling malas Mandi.. hihi. Tapi sejak Ada Vitalis jadi rajin Mandi. Soalnya wanginya seger banget jadi nagih Mandi keharuman terus.

    ReplyDelete
  17. Saya sudah coba produk Vitalis Body Wash ini all variant dan paling dibuat jatuh cinta dengan aroma Fresh Dazzle-nya yang hijau. Langsung bikin mood jadi up dan happy penuh percaya diri.

    ReplyDelete
  18. Aku suka warna ungu, jadi kayaknya bakalan nyoba yg ungu deh. Setelah membaca review Vitalis body wash ini semakin banyak pilihan sabun cair yg bakalan aku cobain selanjutnya. Thx informasinya ya mbak...

    ReplyDelete
  19. Pernah baca artikel ttg vitalis body wash sblumnya, dan ini membuat aku tertarik buat nyobain rnsasinya..

    ReplyDelete
  20. kalau aku suka sama yang fresh-fresh kak atau ada sensasi mentholnya. Tapi sebenarnya untuk sabun mandi aku ga terlalu ribet, sudah wangi menurutku cukup hhee

    ReplyDelete
  21. Aku belum pernah pakai yang sabun mandi vitalis ini sih, Kak, cuma aku setuju kalau perempuan itu mesti pintar merawat diri dan bisa meluangkan sedikit waktu untuk me time, terutama dan minimal wangilah ya. Aku pun banyak di rumah, dan sejak dulu punya kebiasaan pakai parfum atau minimal handbody yang memang wangi. Maksudnya sih biar badannya wangi terus. Sekarang kalau ada sabun mandi yang sewangi parfum, wah ini bakal lebih memudahkan lagi nih agar perempuan wangi sepanjang hari

    ReplyDelete
  22. enak nih sabun mandi aroma buah-buahan soalnya seger2 gitu, enak di badan. kalau aku coowk pake wangi bunga agak gimana gitu, kalau buah2an cenderung lebi netral utk perempuan atau laki

    ReplyDelete
  23. Bisa rekom ke istri ni untuk nyobain produk vitalis, biar tambah seger...

    ReplyDelete
  24. Jadi ngincer yang white glow dah. Biar kukit bisa kinclong bercahaya. Tapi kauaknya tetep pelru perpaduan ketiganya ya biar kulit seger dan sehat.

    ReplyDelete
  25. Cowok juga perlu kayanya mandi busa gitu yah.. huahahaha menghayalnya kok jadi aneh gini yah.. tapi perlu juga sih nih di rekomendasikan ke istri :)

    ReplyDelete