PetunjukHidup.com-Tidak ada alasan untuk tidak liburan. Liburan itu sangat penting, sepenting penulis membutuhkan piknik singkat. Berhubung, banyak sekali kerjaan dan membuat Penulis tidak bisa piknik. Penulis membesarkan hati melihat photo kenangan lama ketika liburan di Bali, tahun lalu.

Disana, Penulis sempat jalan-jalan dibelakang mall Discover yang terkenal dengan keindahan pemandangan laut. Bahkan, kala itu terpajang tulisan besar Traveloka. Dimana, beberapa orang duduk-duduk di dekat tulisan “TRAVELOKA” itu sambil menikmati sunset. Penulis pun, menelusuri jalan sampai mentari dengan sinar keemasannya pun lenyap.


Entah sejauh mana, langkah kaki ini berjalan. Tau-taunya, sudah di dekat jalan raya dan ada box cinema 2D kecil. Iseng, akhirnya beli tiket dan nonton film dinosaurus yang membuat jantung berdetak kencang, karena goncangan kursi yang membuat penonton seakan berada dalam adegan film action yang buat jantung copot.
Penulis berpikir, asyik juga ya liburan sambil nonton. Jadi pengen mengulang nonton film 2D. Rupanya, aku nggak perlu ke Bali dalam box kecil yang hanya muat 1-8 orang dalam box. Ada cinemaxx yang memang khusus memutar film 2D. Yups, liburan nonton, kenapa tidak! Seru juga koq, karena Penulis sudah merasakan.

 
Apalagi sekarang, cinemaxx sudah ada hampir di Indonesia, sudah ada di kota besar. Walaupun, di Tanjungpinang belum ada, tetapi di Kota Batam sudah ada. Bolehlah, liburan ketika kantong tidak terlalu tebal untuk membeli tiket pesawat. Penulis masih bisa liburan murah dan menyenangkan dengan menggunakan kapal. Jadinya, ya pilih lokasi yang dekat-dekat saja. Dari Tanjungpinang ke Batam membutuhkan waktu sekitar 45 menit menggunakan kapal feri.

Di Batam untuk nonton di Cinemaxx ada di Mall Botania 2.  Jadi, kalau pengen nonton film digital 2D dan 3D tinggal nyebrang aja ke Batam. Pastinya, karena perjalanan jauh jangan sampai sia-sia sampai di Cinemaxx nggak dapat tiket. Untung ada Traveloka yang sudah mulai melebarkan layanannya, salah satunya ya itu, Penulis bisa memesan tiket nonton di Cinemaxx melalui aplikasi yang ada di Traveloka.

 
Caranya sangat mudah lho, tinggal buka aplikasi traveloka di smartphone aku. Kemudian pilih deh “MOVIES” dan cari film sesuai dengan jadwal. Berhubung akhir pekan minggu ini, film yang pengen di tonton kebetulan sedang diputar.
Jadi deh, Penulis bisa nonton bersama ponakan. Film yang lagi Kami incar adalah film Alita Battle Angel (13+). Film aksi cyberpunk Amerika tahun 2019 yang dibuat berdasarkan seri manga karya Yukito Kishiro. Soalnya, rahasia ya, Penulis kan juga suka banget nonton film kartun, apalagi serial manga. Demen banget deh! Biar nggak kalah gengsi, ajak ponakan liburan ke Batam sesekali, nggak ada salahnya. Pasti, seru nonton film 2D/3D di Cinemaxx.

Trailernya aja seru banget, apalagi filmnya ya… Jadi nggak sabar, apalagi film ini sudah diputar sejak 14 Feburari lalu. Makanya, biar nggak kehabisan tiket di akhir pekan. Langsung saja, pesan tiket movie di Traveloka. Memang bagi penggemar film digital yang mengharapkan visualnya kece banget! Dengan alur cerita menarik, Film Alita Battle Angel ini bisa menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi pecinta film action.

Jadi, nggak sabar penggen nonton film Alita Battle Angel di Cinemaxx yang ada di Batam. Biar nggak sia-sia ke Kota Batam dari Tanjungpinang so, nggak ada salahnya sekarang order tiket film Alita Battle Angel di Traveloka. Biar akhir pekan ini jadi lebih berwarna bersama ponakan.

Liburan singkat sambil nonton film action 2D/3D pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan bersama ponakan. Biar benar-benar nggak terlupakan juga kenangan liburanku selalu ada Travelokanya. Dimana memang sistem pembayarannya sangat praktis dan nggak ribet. Ditambah, jadi tenang ketika pergi ke Batam untuk nonton di Cinemaxx karena tiket sudah ada ditangan, benar kan? 


Teman sekalian, suka nonton juga? Ketika liburan sambil nonton film di Cinemaxx itu nggak rugi koq, karena liburan tidak harus mengejar pemandangan indah, tetapi menikmati entertain itu juga sesuatu yang mengasyikan dan seru. Jika, menurut teman informasi ini sangat berguna, jangan lupa komen dan share ya. Sebab, share is caring lho. 


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Liburan, Nonton Kenapa Tidak!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

  1. Aku yg org Batam blm ntn di sini..... Nonton memang liburan menyenangkan tanpa menguras kantong.

    BalasHapus