Petunjukhidup.com-Staycation itu sesekali diperlukan dalam kehidupan ini. Tidak ada salahnya menghamburkan uang untuk mendapatkan kenyamanan staycation sewaktu menginap di Hotel. Penulis pernah menginap di Hotel Amaroossa Bekasi.

 
 

#REVIEW HOTEL Amaroosa Bekasi


Dari luar Nampak biasa saja hotel ini tetapi begitu di dalam. It’s so nice lho. Penulis saja suka banget dengan interior yang ada di lobi Hotel Amaroossa Bekasi ini. Kalau kagak percaya, coba saja deh. Nginap di sana kalau ada rencana liburan ke Bekasi. Sesekali boleh lah, merasakan menginap di hotel dengan fasilitas yang nyaman seperti privasi kamar, kamar mandi dengan air hangat plus ada fasilitas kolam renang yang seru banget dipakai bersantai nyambi baca buku.
Apalagi penulis suka banget sama design kamarnya yang Nampak elegan plus fasilitas yang lengkap seperti seterlika, shower, safety box kalau nggak salah ingat, pemanas air dan juga televisi dengan berbagai pilihan channel yang bisa digunakan untuk mengusir atau teman tidur deh. Maksudnya, tiduran sambil nonton hahaha. Serukan!


Apalagi dilengkapi dengan fasilitas wifi yang LUMAYAN kagak buat ngeselin HATI kalau lagi kirim email, upload selfie photo di Instagram. Ya, itu juga menyenangkan deh. Pemandangan yang menarik yang bisa dilihat dari jendela kamar. 

Bagaimana soal makanan di Hotel Amaroossa Bekasi ini? Nggak masalah, menu makananya sangat MENYENANGKAN dan penulis sangat menikmati sarapan di Hotel Amaroossa Bekasi ini. Liburan tanpa ribet dan pengen bermalas-masalan sepertinya hotel yang lokasinya terdapat pusat perbelanjaan bisa menjadi pilihan bagi teman sekalian lho. Nggak percaya ya dicoba saja deh.

 


Penulis selalu mendengar dan membaca bermimpilah. Karena MIMPI itu GRATIS dan tidak akan membuat kamu terluka. Jadi, sewaktu masih REMAJA. Penulis memiliki TUJUH (7) Mimpi yang sampai usia 37 tahun ini. Ketujuh mimpi itu telah menjadi kenyataan dan penulis merasa senang, bawasanya bermimpi itu tidak ada yang SALAH.

Beberapa Photo Hotel Amarrosa Bekasi



 
  
  
  
  
 


Photo taken by smartphone Samsung Mini ace 3 dan Nokia Lumia
 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy