Review: Menikmati Makanan di Beirut Restaurant Bangkok



PetunjukHidup.com-Senangnya hati ketika perut berasa kenyang dengan menikmati beragam kuliner yang enak dan menyehatkan. Penulis sempat merasa kuatir ketika liburan ke Thailand, pengen membawa mie instan satu kardus untuk mengantisipasi jika tidak bisa makan makanan di Thailand, khususnya waktu liburan ke Bangkok.

Kekuatiran berlebihan itu bisa dibantahkan juga ketika mencoba makanan di restaurant Beirut, Bangkok. Lokasinya lumayan sangat jauh dari tempat tinggal sementara selama liburan di Bangkok. Lokasi yang jauh itu terbayar dengan nuansa restaurant yang nyaman dan juga pelayanan yang ramah. Terus bagaimana dengan makanannya?

 
 
Penasaran kan teman? Penulis juga sempat penasaran melihat buku menu yang nama makanannya tidak familiar di mata Penulis. Untunglah dengan bermodal bahasa inggris yang tidak seberapa itu, Penulis bisa mencerna baik-baik. Padahal, Vocabulary untuk urusan DAPUR itu NULL sama sekali. 

 
 
Hari petama, Penulis mencoba memesan beberapa makanan diantaranya Nan Garlic (65.00 baht); Beirut Shawarma C (200.00 baht); Shich Taouk+RI (240.00 baht); Fatayer Zaater (240.00 baht); Baklawa Fingers (90.00 baht) dan Lemon Juice Mint (140 baht).



Roti Naan
Roti Naan ini Penulis suka dengan tekstur rotinya yang lembut dan wangi bawang yang membuat perut menari-nari ingin segera diisi. Memang bentuknya tidak menarik, tapi rasanya enak lho.


Beirut Shawarma Chicken or Beef
Penulis suka banget lho dengan sandwich ala Beirut ini. Rasa daging ayamnya teksturnya empuk banget. Rotinya juga lembut tidak terlalu keras. Aku suka sama teksturnya. Ditambah lagi, ini paket lengkap banget dengan salad yang segar dan juga kentang goreng.

 

  
Shiche taouk
Pasti teman ngebayangin menu makanan apaan ini! Bener nggak? Nah, awalnya Penulis juga bingung dengan nama menu makanan ini, tetapi begitu baca di daftar menu rupanya makanan ini merupakan potongan ayam tanpa tulang, direndam dalam bawang putih dan rempah-rempah Lebanon dan yang paling mantap dipanggang.
 
Juice Lime dan Mint


Aneh banget rasa jusnya, koq lime dan mint. Rasa jusnya tidak aneh koq. Enak banget, apalagi ada mintnya semakin segar. Penulis malah minta jusnya eh gulanya sedikit. Asyik banget, pengen coba buat resep ini juga di rumah.

 

Menu makanan yang menggoda dan tempat restaurant yang nyaman. Pastinya sangat menarik menyantap makanan. Meskipun kakak petugasnya tidak bisa berbicara bahasa inggris lancar, tetapi sangat ramah. Oh iya, wifinya juga kencang banget. Lumayan bisa order taksi online hahaha.

 


 

 


 

 

Perjalanan liburan ke Thailand itu memang perjalanan yang panjang. Namun, banyak sekali cerita yang bisa diceritakan! Salah satunya ya, menikmati makanan di Beirut Restaurant Bangkok. Penasaran dengan menu makanan di sana. Kedua kalinya, aku coba menikmati menu lainnya lho di sana. Penasaran bukan? Jangan lupa berkunjung untuk pekan depan menyaksikan menu makanan yang pastinya membuat kalian berasa lapar deh dan pengen mencicipi cita rasa menu ala Beirut.




Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








4 comments

  1. Catchy banget kak restonya, makanannya juga buat pengen nih, tapi sebagai orang Indonesia daritadi ku mencari nasi wkwk, nasi mana nasi :))

    ReplyDelete
  2. Jadi tau banyak ragam makanan thai. Btw roti naan itu sama dgn roti prata ga kak rasanya. Bentuknya macam serupa

    ReplyDelete
  3. Enak banget ya kayaknya jalan-jalan di Bangkok. Menunya bikin ngiler dari gambarnya.

    ReplyDelete
  4. Menggiurkan akaaak.
    Rasanya pengen aku comot atu !

    ReplyDelete

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy