Mau Tahu Rahasia Kulit Glowing?
 


PetunjukHidup.com- Sebagai perempuan, pasti ingin selalu tampil cantik dan menawan. Namun, bagaimana karena kondisi keuangan tidak bisa pergi treatment ke salon atau klinik wajah. Bahkan, perbandingan artis yang belum terlalu terkenal, dan sudah terkenal. Perbedaannya terlihat bagaikan langit dan bumi. Pasalnya, sudah memiliki uang untuk melakukan treatment.

 

It’s ok teman, bagi kalian yang belum memiliki dana lebih untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan. Penulis memaklumi, karena setiap manusia memiliki tingkat level perekonomian yang berbeda. Namun, memiliki satu tujuan yakni memiliki wajah glowing. Penulis mau berbagi rahasia agar kulit tetap glowing. Walaupun, masih belum memiliki dana lebih untuk ke klinik kecantikan, mau tau?

 

Apakah kamu tahu, kalau kulit kita merupakan organ terbesar dari tubuh yang bisa memberikan kesan kesehatan secara keseluruhan. Lha, koq bisa ya? Sebab, kulit memiliki fungsi sebagai penghalang pelindung penting terhadap paparan hal-hal seperti bakteri, infeksi dan sebagainya. Tidak heran memang, kalau teman ingin mendapatkan kulit sehat dan berkilau.

 

Nah, cara untuk mendapatkan kulit yang sehat jangan lupa aturan sederhana KTP. Apaan tuh KTP Kebersihan, nah jangan lupa membersihkan wajah mengunakan cleansing, Toner atau Tonic, serta Pelembab wajah.  Ingat ya KTP itu penting untuk rutinitas perawatan kulit. Sehingga kulit akan bersih dan bercahaya.

 

Apalagi merawat wajah, menggunakan KTP ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Kalian hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, setiap harinya. Kalian bakalan bisa melihat perubahan pada kulit wajah, wajah jadi lebih bersih, kencang dan lembab. Dikarenakan, kalian tanpa disadari sudah menyingkirikan riasan, kotran, sel kulit mati, minyak dan hal lainnya yang terjadi pada hari itu yang menumpuk pada kulit kita sepanjang hari.

 

 

KTP ini beneran bisa menyeimbangkan pH kulit kita dan merehidrasi sel-sel dan membuat kulit terasa kenyal dan lembut. Selain rutin menggunakan KTP, kalian juga harus memperhatikan pola makan dan diet. Cara diet yang salah dan pola makan yang salah bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan nampak tidak sehat.

 

Bayangkan, kalian makan makanan olahan dan minum alkohol, itu merusak kulit. Sebab, tanpa kalian sadari kulit kamu merupakan mencerminkan gaya hidup kalian lho. Jadi, solusi terbaik adalah menjaga pola makan seimbang yang terdiri dari banyak buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan, dan minum sesuai anjuran dokter.

 

Selain memperhatikan pola makan, kalian juha bisa melakukan eksfoliasi dua atau tiga kali seminggu. Bingung apaan tuh! Maksudnya, kalian bisa melakukan pengelupasan yakni pengangkatan sel-sel kulit kering permukaan. Meskipun pengelupasan kulit yang berlebihan (setiap hari) dapat menyebabkan iritasi kulit, kekeringan, dan mempercepat tanda-tanda penuaan. Namun, pengelupasan kulit dua hingga tiga kali seminggu (atau hanya sekali jika kulit Anda sensitif) dapat membantu menjaga pori-pori agar tidak tersumbat, dan membuat kulit terasa perih. segar dan diremajakan.

 

Sehingga hal ini bisa meningkatkan kekuatan dan kesehatan kulit kalian secara keseluruhan, meratakan warna dan kejernihan, merangsang produksi kolagen dan menghidupkan kembali tampilan kulit kusam. Jangan lupa juga, wajah juga butuh di pijat setiap hari.

 

Memijat wajah setiap hari bisa meningkatkan tonus otot wajah, meningkatkan penyerapan produk dan meningkatkan sirkulasi darah, yang semuanya dapat membantu meningkatkan cahaya kulit kalian. Jadi, lain kali kamu bersantai di penghujung hari yang panjang, ambil minyak yang enak—seperti olive oil, jojoba bisa menjadi pilihan yang baik untuk memijat wajah kalian dengan baik.

 

Nah, belum ada duit untuk facial di salon. Kalian bisa melakukan facial di rumah. Sebab, facial dapat memberikan nutrisi pada kulit. Selain itu juga untuk memperbaiki kerusakan, dan meningkatkan warna dan penampilan wajah secara keseluruhan.

 

Facial juga membersihkan pori-pori kalian, bahkan memungkinkan kulit kamu untuk bernapas.  Jujur, saat ini Penulis suka facial di rumah. Caranya simple membersihkan wajah, lalu menguap-I dan kemudian dilanjutkan menggosok wajah dengan peeling, setelah itu menggunakan masker wajah yang cocok pada kulit Penulis. Bersihkan, menggunakan KTP. Nah, wajah jadi lebih segar dan sehat.

 

Selain perawatan yang penting, kalian harus tahu bawasanya tidur yang cukup juga diperlukan agar kulit terlihat glowing. Sebab, jika kurang tidur hal itu bisa memperburuk kondisi kulit, dan mempercepat proses penuaan.   Nah, menurut kalian, bisakah kulit wajah kalian glowing dengan melakukan hal ini?

 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy