pembersih wajah yang bagus

PetunjukHidup.com-Sejak stay at home, Penulis hampir tidak pernah menyentuh yang namanya perlengkapan makeup maupun skincare. Bagaimana dengan teman sendiri? Apakah teman tetap rajin membersihkan muka walaupun di rumah saja? Tentunya, setiap orang memiliki produk sendiri untuk skincare atau pembersih wajah.

 
Jujur, dulu Penulis ini malas sekali membersihkan wajah! Namun, semakin bertambahnya usia, treatment skincare itu sangat penting! Setidaknya membersihkan wajah dari kotoran debu dan polusi. Tidak heran memang, jika banyak sekali produk pembersih wajah di pasaran. Bahkan mereka tidak segan mengatakan pemebersih wajah (mereka) terbaik di pasaran. Apakah teman setuju dengan pelbagai iklan skincare yang ada di sosial media maupun di tayangan televisi?

Tentunya semua setuju untuk memilih pembersih wajah yang bagus. Namun, masa pandemic begini apakah memungkinkan untuk mendapatkan treatment skincare yang bagus dan ramah di kantong? Sejujurnya, Penulis ini tipe orang yang bisa menggunakan produk harga rendah hingga tinggi. Sehingga tidak jadi soal, jika saat ini pembersih wajah yang bagus untuk Penulis dibawah 10,000 IDR dan all in one.

 

Disamping praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Sebab, satu kali oles tanpa pakai ribet ini menjadi alternative bagi teman yang suka berpergian seperti Penulis. Cleaner face Viva all in one ini memiliki tekstur krim yang sama dengan milk cleanser, yang membedakan krim ini lebih cair dibandingkan pembersih wajah yang menggunakan toner. Hal itu dikarenakan pembersih wajah all in one Viva ini tidak lagi membutuhkan toner untuk memberikan sentuhan akhir.

Selain bentuk krimnya lebih cair, aroma pembersih wajah yang bisa digunakan untuk jenis kulit kering ini juga pas digunakan. Walaupun, dalam kandungan pembersih wajah ini terdapat alkohol. Nah, kebetulan aku menggunakan pembersih wajah Viva yang berisi ekstrak Mulberry dan Sunflower oil. Hal itu membuat kulit wajah lebih cerah dan ceria, plus tetap menjaga kelembaban kulit pada wajah.

 
Apa sih isi dari kandungan All in one cleanser face dari Viva ini? Penasaran kan! Nah, kita intip bersama yuk. Komposisi All in One Cleanerser yakni: Aqua, Mineral Oil, Sodium Polyacrylate, Ethanol, Propylene Glycol, Sodium Coceth Sulfate, PEG-40 Glyceryl Cocoate, Tri-PPG-3 Myristyl Ether Citrate, Methylparaben, Sorbitan Laurate, Capylic/Capric Triglyceride, Tridecent-6 Perfume, Propylparaben, Polysorbate 80, Sodium Metabisulfite, BHT, Morus Alba Root Extract Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, Citric Acid.

Cara menggunakan pembersih wajah ini pun sangat mudah sekali yakni saat mengoleskan lotion atau krim pembersih wajah ini, jangan lupa untuk memijat wajah sejenaknya.  Nah, hal itu membantu untuk memperlancar peredaran darah. Paling penting jika tertarik menggunakan produk Viva dan malas keluar rumah; kenapa tidak mencoba belanja online di www.bit.ly/travelheboh

Meski Di Rumah Aja, Bersihkan Wajah Wajib!


Walaupun di rumah saja, tidak perlu kuatir dengan bahaya mengintai. Namun, tetap saja perlu membersihkan wajah dan itu hukumnya WAJIB. Hal itu dikarenakan wajah tetap akan ternoda oleh debu dan kotoran. Sehingga membersihkan wajah pada teman itu sangat penting! Jangan sampai malas dan berdampak pada wajah menjadi bermasalah dikemudian hari!


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy