5 Aneka Kuliner Berbeda di Kota Tanjungpinang



PetunjukHidup.com-Menikmati hidup tidak harus liburan mewah tetapi bisa menikmati berbagai cita rasa di berbagai tempat. Kebetulan, Penulis sempat makan di beberapa tempat di Kota Tanjungpinang. Meskipun, Penulis termasuk orang yang tidak demen makan di luar tetapi sesekali boleh lah hunting kuliner di Kota Tanjungpinang.



Ada beberapa restauran, warung makan hingga tempat makan pinggir jalan Penulis datangi. Sekedar ingin mencoba menikmati makanan yang mereka jual. Ada banyak sekali, namun Penulis kali ini pilih lima tempat makan ini dulu ya. Penulis, harap kalian suka dengan ulasan tempat makan di Kota Tanjungpinang dan siapa tahu kalian juga cocok makan di sini.


7. CFC TLCC

Tiap daerah atau kota pasti ada yang namanya CFC (Califormia Fried Chicken); memang awal Penulis makan di sini karena menunggu Hypermart buka kala itu. Niatnya cuma sekedar membeli minuman sambil menunggu supermarket buka. Namun, begitu melihat menu ayam manis pedas. Entah kenapa Penulis pun mencoba memesan makanan tersebut.

 
Alhasil, Penulis langsung jatuh hati dengan makanan ayam pedas manis dalam menu lokal yang ada di CFC. CFC KotaTanjugpinang ini berada di dalam Mall Tanjungpinang. Penulis berharap, menu ini masih ada dan Penulis bisa ingat nama menu yang satu ini.

6. Ayam Geprek Tanjungpinang

Ayam kekinian, soalnya di Kota Tanjungpinang sudah mulai berjamur ayam pedas pakai level. Salah satu tempat rekomendasi untuk menikmati ayam geprek yang ada di Kota Tanjungpinang yaitu berada di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjung Pinang. Ayam geprek di sini sampai level 10. Dijamin, kalian bakal kepedasan deh.


5. Bakso Gunung

Suka makan bakso? Bakso porsi JUMBO? Nah, Penulis belum pernah makan bakso prosi jumbo. Semoga kedepannya bisa ya, siapkan dulu perutnya jajaja. Namun, bakso gunung di Batu 9 Kota Tanjungpinang ini terkenal dengan berbagai pilihan menu baksonya yang menggugah selera lho. Aku suka banget bakso gunung dan bakso urat ketika makan bakso di sini.

4. Kayu Manis


Jangan membayangkan menu makanan di kayu manis ini serba manis ya. Kalian akan mendapatkan berbagai menu makanan dengan super ekstra pedas makanannya. Ada banyak pilihan makanan yang dihadirkan di Kayu Manis yang berada di Batu 8.


Tempatnya yang fancy dan juga menu makanannya yang enak, pasti buat kalian pengen nyoba makan di Kayu Manis biar semakin manis deh.

3. KFC Tanjungpinang Batu 9


Tidak heran memang setiap daerah atau kota selalu ada KFC. Ayam goreng tepung satu ini selalu banyak diincar oleh anak-anak hingga dewasa. Harga yang ekonomis dan juga tempatnya yang nyaman, selalu menjadi andalan bagi kita yang suka makan ayam dan ngadem di tempat sejuk. Ketika udara terasa panas.

2. Morning Bakery
Nah, satu lagi tempat nongkrong sambil menikmati jajanan manis seperti kue ya di Morning Bakery, khususnya di Batu 8. Banyak sekali kaula muda suka nongkrong di morning bakery. Harganya juga fleksibel, meskipun internetnya terkadang lola alias lambat tetapi tetap seru dijadikan tempat nongkrong deh.

1. Mbah Darno

Satu lagi tempat makan yang tempatnya fancy dan cita rasa makanannya lumayan. Plus, harganya masih ramah dikantong. Mbah Darno buka cabang yang di batu 10. Disitulah, Penulis mencoba beberapa menu di Mbah Darno dan rasanya she, okey juga. Tempatnya juga asyik khususnya di lantai 2 ya.

 
Nah itu dia 5 aneka kuliner berbeda di Kota Tanjungpinang. Memang tulisan kali ini yang ditulis Penulis tidak lengkap. Pasalnya, tunggu saja review lengkapnya di blog petunjukhidup (dot) com biar semakin penasaran dengan ulasan yang akan diulas. Sampai jumpa, time is running ya, semoga bulan depan Penulis bisa konsisten update dua-tiga kali dalam seminggu.



Siapa bilang kehidupan ini! Siapa yang menjanjikan hidup bagaikan bangsawan? Tentu, kamu tidak pernah mendengar hal tersebut bukan? Termasuk penulis, tidak pernah menerima janji seperti itu baik dari kecil hingga sekarang.


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy