Banyak pria yang belum mengetahui cara merawat kulit supaya tidak mudah berminyak dan berjerawat. Kebanyakan dari pria lebih menyukai produk perawatan dengan harga yang terbilang mahal. Padalah, tidak semua jenis kulit wajah cocok dengan produk perawatan tersebut. Bagi Anda yang kuit wajah mengkilat di daerah T (T-zone), yaitu dagu, hidung, dan dahu, serta tampak kusam. 


Selain itu, banyak komedo dan mudah berjerawat karena pori-pori membesar, berarti kulit wajah Anda adalah jenis kulit berminyak. Menggunakan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, yaitu Nivea Men pasti membuat masalah itu perlahan-lahan hilang. Selain kulit berminyak, ada jenis kulit lain yang mudah berminyak dan berjerawat. Informasi lain bisa Anda temukan dengan klik di sini!

Image result for sabun nivea men

Menggunakan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat harus dilakukan serutin mungkin. Rajin-rajinlah membersihkan wajah kala pagi dan malam hari. Kulit berminyak pasti menjadi sarang debu dan harus Anda bersihkan sebanyak dua kali dalam satu hari.

Sesudah menggunakan produk sabun muka Nivea Men, Anda bisa menggunakan moisturizer dengan kandungan SPF. Kalau Anda adalah orang yang sering beraktivitas di luar ruangan, pasti kerap terpapar sinar matahari yang bisa merusak wajah Anda. Jika ingin terhindar dari masalah tersebut, Anda harus melindungi wajah dengan moisturizer den gan kandungan Sun Protection Factor (SPF). Nivea Men pun menyediakannya. Jika Anda ingin tahu tentang produks ini, silakan klik di sini!

Image result for sabun nivea men

Tidak cukup dengan dua cara di atas tadi. Merawat wajah sebaiknya dilakukan dengan memilih produk facial foam yang benar dan tepat. Sangat penting untuk Anda kalau produk facial foam digunakan berdasarkan tipe kulit wajah Anda. Ketika ingin membelinya, perhatikan baik-baik jenis kulit, berminyak, normal, atau kusam. Kalau salah pilih, bisa saja wajah Anda malah makin kusam dan berminyak. Jika kulit wajah Anda berminyak dan berkomedo, pilihlah sabun muka cari, seperti Nivea Men Oil Attack + Bright. Produk ini bisa mengangkat kotoran sampai pori-pori wajah dan mengontrol minyak di wajah seharian. 


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy