PetunjukHidup.com-Persoalan apa yang selalu dihadapi para wanita? Tentu saja permasalah mengenai kecantikan dan kesehatan. Topik ini tidak akan pernah habisnya di bahas. Apalagi dengan kondisi badan yang sedang fatty. Perasaan leher koq jadi lebih terlihat berlipat. Dengan terlihatnya lipatan leher, kenapa jadi nampak sekali kerutan di leher. Hal ini menjadikan kepercayaan diri hilang.

Hal inilah yang kerap kali dialami oleh wanita yang tidak dipahami para pria. Operasi plastik? Tidak mungkin kan1 Sebenarnya ada lho latihan ringan yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi kerutan di leher?
Latihan? Pergi ke gym? Idih, nggak punya waktu tahu. Sibuk banget neh!!! “Kami tinggal di perkotaan, macet. Mana mungkin bisa bebas pergi-pergi tanpa terlibat kemacetan,” kebanyakan kamu mengeluh seperti ini bukan?

Sstss, mau penulis kasih tahu rahasia sederhana untuk membuat leher tidak telihat kerutannya. Dengan melakukan beberapa gerakan ringan. Nah, kegiatan ini bisa dilakukan di rumah maupun saat sedang istirahat jam makan siang di kantor. Saat melakukannya juga tidak perlu meninggalkan posisi duduk nyaman di kursi kantor.


Yuk, kita coba sama-sama agar kerutan leher semakin berkurang. Sehingga aku, kamu dan mereka tetap tampil percaya diri plus sehat tentunya.

#Duduk Nyaman di Kursi
 Kamu duduklah dengan posisi senyaman mungkin. O.K. Setelah itu, mari kita  luruskan punggung  dan katupkan kedua bibir kita. (yups, eh ada tuh kamu yang posisi duduknya masih salah. Walaupun nyaman tetapi tidak boleh bersandar dong. Duduk yang tegak ya).

#Atur Nafas
Kamu sudah merasa nyaman dengan posisi pertama kan?  Terus selanjutnya, mari kita atur napas  secara perlahan. Kemudian turunkan kepala ke belakang dengan pandangan tertuju ke atas.  Itu seakan-akan kita  sedang melihat langit, O.K (Aduh, masih ada yang salah tuh kamu kepalanya benaran di angkat yang benar. Sehingga kamu bisa merasakan leher seperti tertarik). Yup, sudah benar posisinya. Tahan posisi ya  dan mulai menghitung hingga 10 hitungan.




#Julurkan Lidah

Nah, setelah menghitung sampai sepuluh, ini yang kamu harus lakukan. Kembali lah posisi semula. Posisi dimana kepala ke depan seperti posisi awal. Lalu, buka mulut kamu kemudian (jangan malu ya : ) julurkan lidah lurus ke depan. Mulailah untuk menghitung kembali sampai 10. Sstss saat melakukan gerakan ini, jangan di depan banyak teman kantor. Ntar dikira sedang mengoda atau mengejek mereka lho.


#Arahkan Lidah ke Bawah
O.K maaf memang begitu gerakan untuk soal “julurkan lidah”. Kamu harus kembali melakukannya. Setelah kamu kembali menarik lidah ke dalam. Biarkan relax sebentar. Kemudian kembali kita julurkan lidah, tapi kali ini arahkan lidah ke bagian bawah bibir. Bingung ya kamu. Itu posisikan lidah seperti sedang ingin menyentuh dagu. Lalu, kembali kita hitung hingga 10 lagi.

Nah, mudah bukan? Oh ya, kamu jangan lupa untuk tarik nafas saat selesai ya. Hal itu berguna untuk memberikan  relaksasi pada lidah kita. Jangan lupa, ulang latihan ini kapan saja kamu ada  waktu. Pada saat melakukan gerakan-gerakan tersebut, kamu akan merasakan kulit-kulit pada bagian leher  mulai tertarik. Tidak percaya kan kamu? Coba saja, buktikan saja sendiri.

Ini hanyalah petunjukhidup agar kamu bisa tampil cantik tanpa melakukan hal yang membuat kamu menyesal di kemudian hari.



Note: Terimakasih adek Metha yang sudah mau jadi model aunty Citra ya.... 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....














Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy