Tips Penting Sebelum Masuk Kursus Bahasa Inggris Di Kota Jakarta


Bagi kamu yang saat ini sedang mencari tempat les bahasa Inggris, melakukan komparasi harga adalah hal yang mutlak harus kamu lakukan. Bagaimana tidak, cukup banyak Lembaga kursus yang menawarkan perbedaan harga yang mencolok. Terutama bagi kamu yang tinggal di kota besar, tentu kamu akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan mengenai tempat kursus bahasa inggris jakarta murah. Perlu kamu ingat dengan baik, tujuan kamu mengikuti program les bukan untuk reputasi, gaya-gayaan ataupun ikut-ikutan, melainkan untuk dapat menguasai kemampuan bahasa Inggris secara optimal. 


Kemampuan berbahasa Inggris menjadi salah satu persyaratan yang ditetapkan berbagai perusahaan untuk para calon karyawan yang hendak melamar ke perusahaan tersebut. Selain itu kamu juga diharuskan memiliki sertifikat bahasa inggris yang sesuai. Cara mendapat sertifikat les bahasa inggris sebenarnya lumayan mudah jika kamu mau belajar dengan serius. Biasanya, ketika mempelajari ilmu bahasa Inggris mempunyai 4 aspek penting, yakni writing, reading, speaking, dan listening. Bagus bila kamu bisa menguasai 4 aspek tersebut. Namun, bagaimana jika ada aspek yang tidak kamu kuasai? Mungkin, ambil kursus bahasa Inggris menjadi salah satu pilihan kamu. 

Tentukan Modul Apa yang Ingin kamu Pelajari


Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari dari subjek ini. Hal tersebut perlu disesuaikan dengan materi yang ingin kamu dapat. Katakanlah, kamu ingin meningkatkan kemampuan kamu dalam hal speaking. Karena itu, kamu bisa mengambil Conversation Class di mana kamu akan lebih banyak belajar praktik berbicara dalam bahasa Inggris. Untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris untuk tingkat lanjutan. 

Ketahui Level kamu


Untuk mengetahui kursus bahasa Inggris apa yang tepat untuk mempertajam skill kamu, kamu perlu mengetahui sudah di mana level kamu. Biasanya, kamu akan diberikan tes terlebih dahulu untuk mengetahui level kamu. Setelah kamu mengetahuinya, barulah kamu bisa memilih program kursus yang tepat. Dengan demikian, kamu bisa mengikuti pembelajaran yang memang sesuai dengan kemampuan kamu.

Ketersediaan Waktu


Sebelum mengambil kursus, kamu juga perlu memahami, apakah kamu memiliki ketersediaan waktu jika ingin ambil kursus bahasa Inggris? Misalnya, apakah kamu sempat untuk mengikuti kursus bahasa Inggris sepulang kerja? Atau mungkin saat akhir pekan. Atau, apakah kamu ingin menentukan hari kursus sendiri bersama tutor secara privat? Tentunya, hal ini juga mesti disesuaikan dengan ketersediaan tenaga pengajar di tempat kamu hendak mengambil kursus.


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy