Terbang Dadakan, Tak Perlu Panik!



PetunjukHidup.com-Siapa yang suka liburan? Banyak yang berpikir kalau liburan itu menyenangkan, tetapi mempersiapkan liburan itu yang buat ribet. Penulis memakluminnya, kalau belum mengetahui celah di era zaman now. Dulu, Penulis pernah merasakan, bagaimana tidak dapat penginapan dengan harga terjangkau; karena semua sudah full booking. Padahal, itu adalah penginapan yang strategis dan mudah dijangkau dari mana saja.



Kalian pernah mengalami hal yang sama tidak? Itu terjadi tahun 2014, sewaktu belum ada aplikasi keren. Nah, kalau sekarang mempersiapkan liburan itu menyenangkan. Beberapa waktu lalu, Penulis harus segera pergi ke Lampung untuk menjumpai my baby pow. Bingung dong, permintaan dadakan. Tidak perlu kuatir, sekarang sudah ada produk Flight dari Pegipegi. Meskipun, sudah lama menggunakan Pegipegi untuk urusan menginap di hotel, sekarang lebih memudahkan lagi dalam satu aplikasi untuk pemesanan tiket pesawat dan juga hotel.



Jadi, ceritanya, pesawat dari kota Tanjungpinang ke Lampung itu nggak ada yang pas. Sebab, rencananya di Lampung cuma beberapa jam saja dan harus ke Jakarta untuk urusan kerjaan. Jadinya, memesan tiket pesawat di Pegipegi sehari sebelum pertemuan dengan my baby pow, dan balik ke Jakarta pada hari yang sama.



Akhirnya, mengambil sistem pergi hari selasa ke Jakarta dan pesawat paling pagi di hari rabu untuk ke Lampung. Setelah itu, balik ke Jakarta untuk pertemuan singkat di penerbangan petang. Dikarenakan, Penulis harus menginap semalam di Jakarta pada hari selasa. Penulis enggan meninggalkan bandara, sekalian belum pernah menginap di hotel kapsul. Apalagi di Jakarta, ada hotel baru yang bernama DIGITAL HOTEL SOEKARNO HATTA. Makin, semangat deh menyusun itinerary untuk kegiatan singkat tersebut.



Pesan tiket menggunakan Pegipegi sangat mudah. Biar makin seru, kita bisa download aplikasi Pegipegi di playstore. Kemudian, kita install dan isi data sesuai nama kita di KTP. Setelah itu, booking dan lakukan pembayaran. Berbagai macam tiket sudah ada ditangan! Mudah banget kan, begitu juga untuk pemesanan hotel di Soekarno Hatta.



Wah, sudah nggak sabaran deh ingin merasakan menginap di hotel kapsul eh Hotel Digital di Bandara Soekarno Hatta. Namun, rasa was-was ada. Maklum, kalau pesawat paling pagi, apakah sky train sudah beropeasi? Jika belum, macam mana dari bandara terminal 3 ke terminal 1. Jika harus, pergi subuh; apakah ada taxi?



Kecemasan itu, akhirnya pupus. Ketika mendapatkan berbagai informasi mengenai sky train. Apalagi, tiket dan hotel sudah beres semua. Semuanya itu berkat kemudahan menggunakan aplikasi Pegipegi. Bagi, kalian yang memiliki masalah dengan smartphone yang memori sudah PENUH. Tidak usah kuatir, kalian tetap bisa menggunakan layanan Pegipegi. Kalian tinggal ngetik saja Pegipegi pada browser di smartphone.



Lalu, tinggal check in untuk pemesanan tiket pesawat dan juga hotel. Sama mudahnya dengan menggunakan aplikasi. Namun, tidak ada salahnya menginstal aplikasi Pegipegi. Soalnya, mudah banget dan tanpa ribet. Apalagi jika kalian yang selalu berpergian untuk urusan pekerjaan! Wajib, punya Pegipegi, ada poin yang bisa dimanfaatkan di kemudian hari.



Ya sudah deh, aku harus segera packing beberapa barang untuk melakukan perjalanan singkat ini. Sudah tidak sabaran, mau berjumpa dengan my baby pow. Sudah lama banget, Penulis tidak berjumpa dengan anak kesayangan Penulis ini. Sudah seperti apa ya, apa masih kenal dengan mommy cantiknya ini.


Oops, dapat telepon dari Mama Baby Pow. Dia ada urusan ke Tanjungpinang hari Kamis. Mama Baby Pow, minta mommy (Penulis) untuk membantu memesankan tiket untuk baby Pow dan juga Mama Pow. Duh, sempat panic. Malam-malam begini, apa bisa pesan tiket pesawat dadakan? Kan, travel agent sudah tutup! Eh, kan ada Pegipegi, coba browsing dulu apakah bisa melakukan pemesan tiket pesawat untuk hari Rabu?



Yes, ternyata bisa. Gampang banget ya!! Lupa kalau tadi pesan tiket dan hotel pakai Pegipegi. Begitulah, kalau panik! Terkadang lupa kalau ada yang MUDAH, koq mau mencari yang ribet. Yes, jadi tidak hanya jumpa sesaat dengan baby pow; tetapi juga bakalan satu pesawat dari Lampung ke Jakarta. Waktunya, jadi makin lama bersama dengan my baby Pow. Kalian, pernah mengalami keadaan panik untuk pemesanan tiket pesawat dadakan? Terus, apa solusi kalian dalam mengatasi rasa panik?  



Seru banget kan pesan tiket pesawat online. Plus, harga tiket pesawatnya itu transparan. Jadi, semakin mudah dalam hal urusan dinas keluar kota, ataupun urusan berpergian dengan adanya Pegipegi. Pegipegi, memudahkan pemesanan tiket pesawat online dan juga penginapan, kapanpun dibutuhkan. Urusan dadakan? Siapa takut!!


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy