Petunjukhidup.com- Sebagai perintis dari penggunaan jaringan internet berkapasitas 4G LTE di Indonesia, Smartfren menjadi salah satu provider seluler yang paling banyak digunakan dan diminati saat ini. Bahkan, kecepatan internet dan kualitas jaringannya itu tak perlu diragukan lagi di Indonesia. Selain itu, Smartfren juga memiliki banyak penawaran tersendiri yang sangat menarik untuk pelanggannya.

Selain itu, berbagai macam inovasi pun juga telah diberikan oleh Smartfren untuk memanjakan pelanggannya.  Salah satu bentuk inovasi yang dimiliki Smartfren adalah hadirnya perangkat yang bernama Andromax MiFi. Alat ini sendiri berguna untuk menunjang kecepatan internet anda supaya lebih cepat dan stabil layaknya pada sebuah wifi yang bisa Anda gunakan.

Karena fungsinya hampir sama dengan wifi, MiFi dari Smartfren ini pun dapat Anda hubungkan ke beberapa perangkat sekaligus baik itu untuk HP, PC atau tablet sekalipun. Dengan begini, Anda pun dapat memanfaatkan layanan internet bersama dengan teman atau keluarga Anda dalam waktu yang sama serta dapat bersenang-senang bersama mereka juga.

Untuk dapat mengakses MiFi ini pun, Anda hanya perlu mengisi MiFi ini dengan paket internet sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga paket data Smartfren MiFi pun berbeda-beda tergantung dari pilihan paket yang Anda inginkan. Tapi tenang saja, karena harga yang ditawarkan pun sangat murah dan Anda pun dapat menikmati paket internet ini sepuasnya.



Beberapa jenis paket ini dapat Anda pilih jangka waktu dan besaran datanya. Untuk waktu data reguler adalah paling lama 90 hari dengan besar data 9GB dan harga Rp 300.000,00 saja. Harga paket termurah pun juga bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 10.000,00 lho. Jadi harga ini sudah sangat terjangkau untuk siapa saja dan kecepatan internetnya pun juga sudah sangat mumpuni.



Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket internet unlimited, juga bisa menggunakan MiFi ini. Harga paket unlimited ini mulai dari Rp 10.000,00 hingga Rp 200.000,00 saja. Untuk informasi lebih detail seputar harga layanan paket data Smartfren MiFi yang Anda inginkan, dapat langsung mengeceknya di https://www.smartfren.com/ sekarang juga.


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy