Review: Liquid Foundation Viva Murah tapi Mengena



PetunjukHidup.com-Hidup adalah pilihan dan Penulis memilih untuk mencoba sesekali menulis review tentang kosmetik. Walaupun, Penulis ini bukan termasuk wanita yang demen pakai full makeup di keseharian. Cukup dengan pelembab dan bedak sudah cukup membuat Penulis tampil penuh percaya diri. Waduh, sampai kena omel sama mama, masa dibilang Penulis ini “wanita jadi-jadian.”

 
 
Akhirnya mencoba untuk menjadi wanita sempurna dengan kesempurnaan alat perang yang bernama kosmetik! Ya, begitu melihat harga berbagai macam merek foundation yang super duper mahal. Akhirnya, Penulis mencoba menggunakan foundation yang super murah yang berasal dari produk Indonesia tanpa embel-embel KW, alias barang palsu. Masa, wajah pakai coba-coba kosmetik KW, Penulis kan kagak tau itu aman atau tidak pada wajah. Walau mereknya membuat mata berbinar-binar, branded tetap saja jatuhnya palsu. 

 

Pernah dong dengar eh nonton iklan produk baby, masa kulit anak dijadikan percobaan. Dibalik deh sekarang, mau kulit kalian dijadikan percobaan dengan menggunakan produk KW yang pasti dijamin bahan kimianya sangat berbahaya bagi kulit. Jadilah keputusan Penulis membeli Liquid foundation dari Viva. Harganya dibawah Rp10,000 guys. Murah meriah bukan? Mau beli? Boleh koq, beli langsung dari pabriknya aja, http://bit.ly/vivacos

 


Meskipun murah nih produk Liquid foundation dari Viva, ukuran botolnya lumayan koq yakni 30 ml. Hasilnya juga lumayan nendang dipakai diwajah. Asal, kalian harus tahu bagaimana mengaplikasikan foundation, khususnya Liquid foundation dengan benar. Mau tau caranya? Simak terus artikel ini ya! Pasti kalian akan mendapatkan informasi yang berguna untuk sekarang dan masa datang.

 
Memang sebagai PEMULA dalam menggunakan makeup maupun KOSMETIK, Penulis ini kagak pandai jadi harus banyak latihan untuk menemukan cara menggunakan liquid foundation agar merata dan tidak belepotan. Ntar, bukannya kelihatan cantik malah kelihatan seperti topeng monyet. Ogah ah! Enaknya, liquid foundation VIVA ini sangat ringan diwajah, jadi bisa digunakan untuk harian. Sebab, foundation or alas bedak ini termasuk kategori daily product jadi bisa digunakan untuk hari-hari dan ringan diwajah pastinya!

PAKAI KUAS or SPONS

Tau dong kuas khusus untuk alas bedak atau foundation. Nah, kalian bisa menggunakan kuas tersebut untuk mengaplikasi liquid foundation viva ini pada kulit wajah kalian, sehingga bisa menghasilkan lapisan yang lebih tebal dan sempurna, serta sedikit glamor. Kebetulan, Penulis membeli liquid foundation untuk kulit natural. Sebab, kulit Penulis ini berwarna coklat. Waktu teman Penulis pinjam ini foundation, kulitnya teman Penulis ini berwarna PUTIH. Hasilnya…… It’s not so bad to our skin lho.   


Penulis punya trik khusus dalam mengaplikasikan foundation ini! Banyak yang complain kalau pakai foundation ini hasilnya kagak sempurna. Hal itu bisa saja, karena mereka tidak mengetahui trik menggunakan liquid foundation untuk hasil sempurna. Jika kalian menggunakan brush khusus foundation, kalian spray wajah kalian dengan air. Kemudian kalian husapkan kuas foundation yang sudah diberikan cairan foundation tentunya.

 
Bagaimana dengan spons yang TREND masa kini, bledding spons. No worry, kalian basahkan spon tersebut dan kemudian celupkan pada cairan foundation. Lalu, aplikasikan pada wajah kalian. Namun, sebelum menggunakan cairan, jangan lupa sponsnya di peras dulu biar airnya gak ada di spons ya.

 
Nah, cara sempurna mengaplikasikan liquid foundation viva ini dengan memulai dari bagian hidung dan pipi. Kemudian seluruh wajah agar terlapisi foundation.  Nah, simple kan!

LIQUID FOUNDATION VIVA COSMETIC
Description: Alas bedak cair yang ringan untuk semua jenis kulit. Diperkaya Emollient dan Mosturizeruntuk melembutkan dan melembabkan kulit wajah dengan berbagai pilihan warna.

Cara Pemakaian :Oleskan Viva Liquid Foundation secara merata di kulit wajah sebelum memakai bedak agar kulit wajah tampak halus dan segar. Cocok digunakan untuk sehari-hari.

Tersedia kemasan : 30 ml

BELI DISINI viva cosmetic



Stay tune terus ya kalian di blog petunjukhidup.com karena Penulis akan kembali dengan step by step cara mengaplikasikan foundation liquid dari viva ini…. Sambil menunggu boleh buka website viva cosmetic siapa tahu ada produk lain yang butuh ditambah sebagai alat perang wanita zaman NOW. 




Wah, super neh harganya super kece untuk di kantong, murah meriah dan gak buat dompet menjerit! Apalagi, akhir bulan ๐Ÿ’•๐Ÿ’• so, let's go..... Belanja dengan total 100k bisa mendapatkan FREE ONGKOS KIRIM, ASYIK!! ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ MAU dikirim ke maluku, kalimantan, GRATISSS ASAL.... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Shopping dengan maksimal transaksi 100k ya ladies... Yuk besok aku bagi tips kecenya ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค Find the price on my link profile for Viva cosmetic, if you need help, you can contact me as well for free consultant ๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ฑ๐Ÿ’„๐Ÿ’• Temukan harganya di link profile aku ya, yuk sekalian belanja ๐Ÿ’ฏ k gratis ongkos kirim seluruh Indonesia... Kalau mau Tanya japri boleh dm aku ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•๐Ÿ’• Do not forget follow my Instagram @jejakcantik ๐Ÿ’• find beauty products and amazing bag here @citrapandiangan ๐Ÿ’Œ personal instagram, the way I am expression myself @citrap81 ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ฑthe way I love to share beautiful place on my pictures and yummy culinary @stcitra as the way I love to share my blogs and #genpi Note ๐Ÿ“☕ If you need content creation, let's cooperate with me ๐Ÿ’• I would love to get little project to get extra money to save for holiday ๐ŸŽ’๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Hastag #instadaily #instastory #beautiful #picoftheday #like4like #fashion #womanstyle #bblogger #beautybasics #beautyblogger #chic #cosmetics #natural #skincare #styles #stylish #wakeupandmakeup #positivethinking #travel #backpacker #luxurylifestyle #pesonaindonesia #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikhalal #kosmetikoriginal #kosmetikpalingmurah #vivacosmetics Be yourself to show how pretty you are
A post shared by Beauty Indonesia (@jejakcantik) on

Pros and Cons:
Harga murah, cepat kering ketika di aplikasikan ke wajah. Bagi yang baru belajar pasti hasilnya kagak merata di wajah. Karena factor cairannya cepat kering. Jika pakai cuma sedikit foundationnya kagak kelihatan perubahan di wajah. Jadi, gunakan agak tebal untuk hasil yang sempurna. 

Lubang botol yang terlalu besar, sehingga membuat foundation keluar terlalu banyak. So far, enggak masalah seh! Kalian bisa menggunakan piring kecil tangan untuk menampung cairan foundation.


Selamat berdandan, cantik itu memang dari dalam. Namun bukan berarti wanita Indonesia tidak boleh berdandan. Tidak ada salahnya kalian berdandan untuk diri sendiri!
 


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy