Petunjukhidup.com-Siapa yang belum pernah merasakan diare? Salut deh, berarti kalian memiliki kondisi fisik yang sehat dan tahan banting. Alias, tidak gampang sakit. Berbeda dengan penulis yang sangat sensitif dengan makanan. Apalagi jika beli makanan di warung terbuka, bahkan di pinggir jalan. Bisa langsung deh “berteman dengan toilet” karena terkena diare.

Tubuh terkena diare itu tidak enak, sudah pasti tidak nyaman juga. Selain badan terasa bahkan menjadi lemah, perut sakit dan bisa berbahaya karena kurang cairan. Nah, kalau sudah tahu gejala diare jangan di diamkan saja. Dengan kata lain, mumpung lagi diare berat badan bisa turun drastis neh! Idih, jangan sampai ya kalian berpikiran seperti itu.

 
 
Gejala diare bisa dilihat dengan perut kembung,  dalam sehari kalian bisa beberapa kali ke kamar kecil alias toilet. Serta mengeluarkan pup dalam bentuk seperti lembek, cairan,  hingga baunya yang sangat tidak enak, plus disertai dengan perut yang mules seperti dililit. Bahkan sampai berakibat sakit kepala, tubuh lemas. Pernah merasakan pengalaman seperti itu? Berarti kalian sudah terkena diare lho.

Penyebab diare sangat beragam mulai dari  jenis virus, kuman, parasit beragam yang dapat menginfeksi saluran pencernaan. Banyak orang menganggap diare sepele. Padahal, diare bisa berakibat mengganggu aktivitas kita. Karena itu jangan menganggap sepele dengan membiarkan diare itu tetap ada. Segera atasi diare dengan menggunakan obat yang dapat dipercaya, ampuh mengusir diare yang mengganggu.


Karena itu, atasi diare dengan cepat. Asalkan, jangan asal-asalan dalam mengatasi diare. Sebab mengatasi diare tidak boleh sembarangan. Kalian harus meminum obat diare yang tepat dan cepat. Untuk masalah yang satu ini, kalian bisa mempercayakannya pada Entrostop. Kenapa penulis merekomendasikan Entrostop? Karena penulis sudah membuktikannya sendiri, saat terserang diare, tersiksa, pengen ke dokter tanggung. Jadi, alternative lain saat sedang merantau, jauh dari orangtua, obat ini sangat manjur dan terbukti diare penulis langsung BERHENTI. Walaupun tidak instan tetapi lumayan mengurangi durasi waktu bolak-balik ke kamar kecil.

Oh ya Entrostop,  obat diare ini sudah dipercaya lebih dari 37 tahun lho! Kenapa aman mengkonsumsi Entrostop kala diare? Sebab entrostop mengandung  attapulgite koloid aktif 650 mg dan pectin 50 mg yang efektif mengatasi gejala diare pada diare nonspesifik. Kedua zat ini bisa  menyerap racun, gas, bakteri dan virus yang terdapat dalam lumen usus. Sehinga diare bisa diatasi dengan cara cepat. Sehingga Aktivitas tidak terganggu.

Entrostop dapat diminum 2 tablet setelah buang air besar. Kalau kalian lebih memilih meminum satu tablet terlebih dahulu, kalau tidak ada perubahaan setelah beberapa jam. Baru menambah satu lagi tablet Entrostop. Oh ya,  obat ini bisa didapat dimana saja dan tidak butuh resep dokter. Jadi bisa didapat di supermarket maupun apotik.

 
 
Komposisi Entrostop
Attapulgite koloid aktif 650 mg
Pectin 50 mg

Indikasi
Untuk pengobatan simptomatis (pada saat gejala terjadi) pada diare nonspesifik.


Peringatan
Penderita dengan dehidrasi harus diberi pengobatan awal dengan cairan rehidrasi oral.

Jangan digunakan lebih dari 2 hari, atau saat disertai demam tinggi, dan pada anak-anak kurang dari enam tahun. Sebaliknya, segera ke dokter. Jika minum obat lain, berilah selang waktu 2-3 jam.

Jangan mau disiksa dengan diare, segera atasi diare yang menganggu dengan Entrostop. Kalau ada yang baik kenapa cari yang lain, kalau ada yang praktis kenapa menunggu ke dokter. Tapi, kalau selama beberapa hari masih tetap diare segera ke dokter ya, berarti kondisi tubuh sudah dipastikan tidak mempan dengan obat yang dibeli di apotik.

Jangan anggap remeh diare, diare bisa menyebabkan bahaya pada tubuh. Kurang cairan dan tubuh lemas bisa berakibat fatal. Salam sehat dan sukses selalu, diare atasi segera dengan cara praktis. Jangan menunggu sampai parah ya.  




Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....
















Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy