Beragam Pilihan Hidup


PetunjukHidup.com-Hidup ini hidup ini memiliki berbagai macam pilihan dan tentunya setiap pilihan memiliki rasa yang berbeda. Namun semuanya itu sangat menyenangkan untuk dicoba dan merasakan hal-hal yang membuat hidup ini jadi memiliki makna yang lebih baik. Sama halnya dengan makanan ada rasa manis, pedas, asam, bahkan rasa nggak karuan.


Itulah hidup yang memiliki table rasa tersendiri bagi manusia yang menjalaninya, termasuk penulis sendiri. Ada yang bilang masakan itu lezat, ada yang bilang masakan itu tidak lezat. Namun semuanya tergantung sudut pandang, siapa yang mengolah atau memakan makanan tersebut. Nah di sini nih penulis menggambarkan beberapa pilihan untuk makanan yang pastinya akan sangat menarik untuk dicoba. Sebab hidup memiliki varian tersendiri.



 SUSU PELANGSING


 

susu langsing, siapa sih yang nggak pengen langsing? Tentunya semua manusia yang hidup di dunia ini yang memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih ataupun ektra weight, tentunya ingin mendapatkan tubuh yang langsing.


Segala upaya dicoba dan salah satu cara yang dicoba adalah dengan meminum susu langsing. Beli susu dan minum susu, pastinya memiliki harapan bahwa bentuk tubuhnya bisa langsing.

TEH PELANGSING

Teh pelangsing tentunya berbeda dengan susu. Susu pelangsing tetap memiliki cita rasa SUSU. Sehingga masih bisa diminum dengan lahap. Biasanya dengan the pelangsing, ada rasa getir atau tidak berasa apa-apa di dalam teh tersebut. Namun, minum teh pelangsing diharapkan badan menjadi tetap langsing atau lebih langsing dari yang sebelumnya.


Ketika memilih teh tentu tidak mengharapkan ada rasa manis. Sebab, mereka tau the tidak memiliki rasa manis di dalam teh tersebut, tetapi harapan untuk tubuh tetap langsing  membuat teh yangberasa hambar itu ataupun pahit  menjadi manis di dalam pemikiran.

CEMILAN
  
Ketika kita meluangkan waktu bekerja tentunya membuat Tubuh terasa lapar. Nah, adakalanya mengambil biskuit dengan rasa manis akan membuat kita menjadi lebih baik dari  sebelumnya. Karena merasakan manisnya biskuit membuat kita jadi semangat untuk bekerja lebih baik lagi. Ada yang memilih biscuit rasa manis, gurih maupun pedas. Semua memiliki cita rasa yang mengubah bad mood menjadi mood yang lebih baik.

Ini hanya sebagaian contoh kecil makanan yang penulis tunjukan kepada kalian semua. Ada banyak sekali berbagai macam makanan mulai dari yang biasa saja sampai yang super ekstrim mahalnya nggak ketulungan alias kagak kuat. Hal itu sama dengan warna-warni kehidupan ini. Kehidupan ini bagaikan kuliner yang ada di seluruh dunia. Dimana dunia menawarkan beragam macam kuliner dengan pengharapan mereka yang memakannya menyukainya.


Kita hidup dengan memiliki TUJUAN dan PENGHARAPAN agar lebih baik. Untuk mendapatkan tujuan yang diinginkan,  jangan sampai membuat ketika kita tidak merasakan apapun. Sebab, untuk mencapai GOAL dalam hidup ini pasti kita akan mendapatkan rasa manis, rasa tidak sedap, rasa kecewa dan rasa sakit yang mendalam. Namun, jangan membuat hal itu membuat kalian patah arah dan tidak semangat untuk menjalani kehidupan ini. Mari kita menggali lebih baik lagi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari yang sebelumnya. Ciptakan berbagai macam rasa, sehingga kita tahu berbagai macam rasa kehidupan ini. 


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy