Pikiran Kamu Menghancurkan Mu!



Petunjukhidup.com-Hai kembali lagi penulis menyapa teman semua. Apa kabar, sehat selalu kan? Nah kali ini setelah sekian lama petunjukhidup.com vakum. Kembali lagi penulis mau membahas mengenai pikiranmu menghancurkanmu!

Waduh, serum banget ya JUDULNYA! Kok bisa sih pikiran menghancurkan kita? Masa kita bisa menghancurkan diri kita hanya dengan pikiran kita saja! Apakah hal itu mungkin? Bagaimana caranya? Tentunya ketika kita berpikiran hal yang negatif maka energi negatif itu akan ada pada kita yang membuat kita akan semakin menderita stress, depresi dan menjadikan kita terpuruk dalam kehidupan kita. Namun apabila kita memikirkan hal-hal yang positif maka energi yang bagus akan menyerap kepada kita.

baca blog ngerumpi: cegah stress dengan travelling

Nah kemarin itu sempat penulis menonton salah satu siaran televisi mengenai pikiran negatif yang akan membuatmu menjadi nyata! Pikiran yang seperti ini bisa membuat kamu berpikir bawasanya kamu adalah orang yang bodoh. Orang yang tidak memiliki apa-apa, orang yang tidak pintar. Orang yang tidak kaya, yang tidak memiliki kemampuan apapun.

Hal itu akan tertanam di dalam pikiranmu! Sehingga ketika kamu lakukan apapun maka kamu akan mendapatkan hasil yang sia-sia. Dalam artian kamu udah nyerah duluan sebelum melakukan apapun. Sehingga kamu merasa nggak ada gunanya kamu berjuang untuk hidup yang baru. Karena kamu berpikir pada akhirnya yang ada adalah sia-sia. Namun ketika kamu berpikir, kamu adalah orang yang luar biasa, orang yang memiliki semangat untuk hidup. Orang yang mau belajar walaupun gagal kamu masih mau berusaha untuk maju. Maka energi positif itu akan ada padamu dan kamu akan melakukan hal-hal yang baru mencoba.



Hal yang baru hingga kamu menemukan titik celah di mana itu. Kata kunci sukses cocok untuk orang yang berusaha untuk menjadi sukses. Kata kunci itu adalah orang yang mau berusaha dan berjuang dan belajar tanpa pernah menyerah dan berkata aku gagal. Aku sia-sia melakukan hal itu! Ingatlah teman-teman sejarah mencatat sejarahwan yang sukses adalah orang yang pernah gagal. Orang yang ditolak di sekolah. 

Orang yang melakukan kegiatan gila. Namun pada nyatanya mereka adalah orang-orang yang berhasil dibanding orang yang hanya melakukan hal-hal biasa-biasa saja tanpa mau mengubah kehidupan jadi lebih baik. Contohnya neh, kamu tidak berani keluar dari kerjaan. Maka, selamanya kamu adalah seorang pegawai kantoran. Padahal kamu memiliki kesempatan untuk bisa menjadi entrepreneur ataupun pebisnis yang luar biasa, tapi kamu tuh tidak mau keluar dari zona nyaman kamu. 


Kamu lebih Comfort di gaji tiap bulan dibanding kamu berjuang keras membuat suatu usaha, tapi pada saat kamu lihat teman lain yang sukses menjadi marketing hebat yang bisa menjual banyak Perumahan, menjual banyak paket asuransi, atau apapun itu maka itu membuat kamu menjadi Cemburu. Kenapa dia bisa kenapa dari dulu gua nggak coba seperti itu! Kenapa… kenapa… dan  kenap! Jangan ada kata ada dalam penyesalan dalam hidup kamu.


Namun itu bukanlah hal yang mudah teman untuk mengambil keputusan mengubah gaya hidup kamu dari zona nyaman menjadi zona berpetualang, zona Survivor ataupun apapun itu tetapi Yakinlah bahwa kamu harus memiliki keyakinan bawasanya kamu bisa untuk melakukan yang terbaik bagi kehidupanmu. Kamu adalah orang yang sukses di masa mendatang.


Hidup itu adalah TANTANGAN. Dimana orang yang berani menerima tantangan adalah orang yang SUKSES. Kembali lagi penulis ingatkan bawasanya hidup penuh tantangan TIDAKLAH MUDAH.   


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








1 comment

  1. terima kasih sharingnya mbak, kembali mengingatkan kalau hidup memang sebuah tantangan dan kita harus menghadapinya.
    agar kita keluar sebagai orang yang sukses :)

    ReplyDelete

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy