Ice Cream Sehat dan Memberi Rasa Bahagia

Masih sering mendengar orangtua melarang anaknya makan ice cream? Bahkan, mungkin Dukocin juga termasuk salah satu orang yang takut gemuk karena makan ice cream? Bahkan lebih buruk lagi, ice cream tidak bagus buat kesehatan!

Lukocin paling senang lho makan ice cream, selain manis, dingin dan  lezat. Pastinya, bukankah begitu? Ternyata, ice cream itu tidak hanya manis tetapi juga sangat baik bagi kesehatan.  Tidak percaya? Nah, yuk kita buktikan bersama.

 
Ice cream Kaya Kalsium
 Ice cream terbuat dari susu. Karena itu, ice cream kaya dengan kalsium. Keuntungan mendapatkan kalsium agar tulang kuat dan juga menambah engergi. Dapatkan tulang sehat dan  tubh yang fit dengan memakan ice cream, bahkan Kalsium dari ice cream juga bisa melindungi  gigi. Jadi, jangan berpikir dua kali sebelum kita makan satu scoop ice cream.

Meningkatkan Energi

Dalam ice cream juga terdapat nutrisi yang mana dapat menambah energi. Sebab,  ice cream  juga terdapat karbohidrat dan protein yang mana dapat membantu tubuh memproduksi enegeri.  Sstss, protein yang terdapat pada ice cream sangat membantu tubuh kita untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot.

Sumber Vitamin yang hebat
 Ice cream sangat kaya akan sumber vitamin A, D, K, B-6, B-12 dan E. Tentu saja, Dukocin pasti mengetahui apa saja yang vitamin ini dapat lakukan bagi tubuh, bukan? Vitamin A meningkatkan  kesehatan vitamin A, meningkatkan sistem imun; Vitamin D membantu tubuh menyerap kalsium dan nutrisi lain yang terdapat pada makanan yang kita makanan. Vitamin K meningkatkan aliran darah, karena membuka sel-sel darah yang tertutup. Vitamin B12 meningkatkan memori.  Ice cream  mengandung niacin, thiamin, dan riboflavin, vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh dari  vitamin B.

Ice cream dapat membantu mengurangi berat badan

Ice cream membantu mengurangi berat badan? Benarkah? Bagaimana mungkin? Karena ice cream yang dingin bisa meningkatkan suhu tubuh. Tubuh kita akan bekerja untuk menghangatkan ketika ada makanan yang dingin masuk ke dalam tubuh. Proses yang menyesuaikan suhu itulah membuat tubuh membakar kalori dan lemak. Jadi makan ice cream bisa menurunkan berat badan.

 

Mengurangi risiko kanker
Kandungan kalsium dalam Ice cream  membantu dalam mengurangi kemungkinan kanker usus besar. Kalsium   dapat melindungi orang yang berisiko tinggi dari mengembangkan polip yang dapat menyebabkan kolorektal atau kanker usus besar.  

Selamat Datang Kebahagiaan
Kita pasti mengetahui bahwa ice cream dapat membuat kita bahagia dan itu sudah terbukti. Ice cream dapat  merangsang kimia otak, Thrombotonin, juga dikenal sebagai Serotonin, yang bertanggung jawab untuk membantu dalam tidur, belajar, dan suasana hati secara keseluruhan kesejahteraan.


Ketika kita makan es krim, ada booster mood alami dan bertanggung jawab untuk kegembiraan dan kesenangan. Saat makan ice cream bisa membuat kita bahagia. Jadi jangan takut, makan ice cream asal jangan berlebih saja ya. 

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy