Petunjukhidup.com-Lagi diet dan enggak enak badan? Inginnya makan yang panas-panas tetapi menyegarkan. Kira-kira apa ya? Wah, bakso kuah so good bisa diolah menjadi sup! Benarkah itu? tentu saja itu benar. Aku akan mencoba membuktikan apakah bakso kuah so good cocok diolah menjadi sup bakso so good?

Kenapa mesti bakso kuah so good seh? Mau tau alasannya? Sebab bakso kuah so good terbuat dari daging sapi, air, penstabil pati modifikasi Basa, bumbu bakso (mengandung penguat rasa Mononatrium Glutamat), Penstabil Fosfat (mengandung natrium, kalium Di-Trifosfat). Sedangkan bumbu kuah bakso yang terdapat dalam kemasan terdiri dari bahan garam, gula, perisa sapi, penguat rasa mononatrium, daun bawang, lada, glisin, pewarna makanan karamel kelas IV. Bawang goreng dan bubuk cabai.

Sup ala miss malas di dapur yang suka praktis dan simpel. Jadi simak ya bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat segarnya sup bakso so good.

Bahan utama yang dibutuhkan adalah
120 gram bakso kuah so good
150 gram brokoli hijau
100 gram bunga kol
100 gram kol
2 buah tomat ukuran kecil
1 buah wortel
 500 mili air putih


Bumbu yang dihaluskan yakni
3 siung bawang putih
5 buah bawang merah
Merica sesuai selera (karena aku suka pedas jadi aku menggunakan 1 gram merica bubuk)
garam dan penyedap rasa bisa di skip dengan menggunakan bumbu jadi dari bakso kuah so good.

Bahan lainnya:
Daun bawang
Daun seledri
Kedua bahan itu di iris halus dan tipis
Bawang merah yang sudah jadi

Cara membuat segarnya sup bakso so good yakni
  • Pertama potong brokoli, kol, wortel dan bunga kol. Kemudian cuci hingga bersih.
  • Kedua haluskan bumbu bawang merah, bawang putih dan merica.
  • Ketiga panaskan minyak di dalam wajan. Lalu masukan bumbu yang sudah dihaluskan tersebut.
  • Keempat setelah harum dan warna coklat keemasan. Kemudian masukan sayuran yang sudah dipotong dan dicuci tadi. Masak sekitar 3 menit dan kemudian beri air dan biarkan selama 2 menit.
  • Kelima masukan bakso so good 120 gram ke dalam wajan.
  • Keenam setelah hampir mendidih masukan bumbu jadi so good yang terdapat dalam kemasan bakso kuah so good. Plus jangan lupa irisan tomat ya.
  • Ketujuh beri irisan daun bawang, daun seledri dan juga bawang goreng.


Nah segarnya bakso sup ala so good sudah siap disajikan. Makan selagi panas dijamin perut akan terasa enak sekali. Apalagi bakso so good sangat aman karena dibuat dari daging segar pilihan dan diolah secara khusus.


Meskipun malas di dapur tetapi masak memang sangat penting. Tanpa ribet dan butuh waktu lama untuk membuat bakso yang dikreasikan menjadi sup. Sayuran dan daging sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Nah, untuk kreasi resep menggunakan SO GOOD siap masak sangat menjanjikan menjadi sahabat setia untuk urusan perut keluarga. Sesuai namanya produk so good siap masak benar-benar membuat kita siap masak. Tidak mau ribet pakai sayuran juga bisa. Tidak mau pakai menambah bawang putih, merah dan merica juga bisa. Karena bumbu jadi dari bakso kuah so good benar-benar pas di lidah. Jadi, kenapa mesti bilang aku tidak memiliki waktu untuk memasak.


Ingin membuktikan bawasanya dirimu itu pandai masak dan bermain kreasi dengan produk olahan siap masak dari so good? Ayo tunggu apalagi! Masih ada waktu untuk ikutan lomba kreasi so good masak atau kreasi so good olahan ayam. Nah, apapun kategori yang kamu pilih. Kamu harus daftar langsung di sini blogger perempuan GRATIS lho tidak dipungut biaya sepersen pun. Jadi tunjukan bawasanya kamu itu pandai masak dengan mengkreasikan produk olahan makanan beku dari So Good. Be Good So Good! Happy tummy with so good yuk.



Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, kitabahagia, ngerumpi blog







Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy