Kejebak Kemewahan di BLR


PetunjukHidup.com-Terjebak dalam kemewahan siapa yang tidak suka! Menikmati suasana di luxury Resort di Bintan merupakan anugrah yang menyenangkan. Merasakan sensasi surga tersembunyi di Bintan Lagoon Resort (BLR) siapa yang bisa menolak?

Adakah yang bisa menolak godaan untuk menikmati liburan mewah di Bintan Lagoon Resort? Mungkin, kamu tidak mengetahui kemewahan apa yang dimaksud oleh diriku ini. Namun yang pasti kamu juga tidak akan menolak terjebak dalam luxury hotel and resort di Pulau Bintan, Indonesia.



Liburan mewah di resort yang terkenal yang kononnya bagaikan surga yang tersembunyi di Pulau Binta. Siapa coba yang tidak ingin menikmati sensasi surga dunia. Kamar yang nyaman dengan fasilitas yang super oke, pemandangan dan makanan yang menggoda rasa. Pada suatu hari, undangan itu datang ke emailku dan tentu saja aku menyambutnya dengan penuh sukacita. Kebetulan lagi ingin piknik lagi, selepas lelah melakukan reset untuk buku novel mengenai Single Mum dengan mengurus bayi beneran selama dua minggu.


Relax sejenak dalam kemewahan siapa yang mampu berkata TIDAK. Bintan Lagoon Resort ini terletak dalam kawasan terpadu di Lagoi. Dimana, mayoritas hotel yang ditawarkan dalam lingkup Lagoi adalah hotel mewah. Nah, salah satunya Bintan Lagoon Resort yang memiliki kawasan tersendiri bagi penikmat sensasi pantai dan golf.


Bahkan, lapangan golf saja terbagi dua bagian yakni pemandangan hutan dan laut. So, awesome right! Kamu pasti tidak mengerti kenapa BLR singkatan dari Bintan Lagoon Resort ini disebut sebagai surga tersembunyi! Sebab, pemandangan yang ditawarkan benar-benar membawa sensasi seperti berada di taman “eden” dengan fasilitas yang WOW, double WOW boooo.....

Restauran



Ada beberapa pilihan restauran yang di dekat hotel dan di dekat pantai. Kalau yang didekat hotel biasanya bagi tamu hotel bakalan include dengan breakfast di hotel yang ditawarkan yakni Fiesta Restauran. Bentunya yang open door dengan banyaknya pentilasi membuat suasana restauran ini terkesan chic. 


Ditambah dengan bentuk maupun design yang bisa dipilih indoor atau outdoor. Sedangkan restauran Nelayan bagi yang ingin menikmati makan siang maupun makan malam dalam balutan yang romantis. Nah, restauran nelayan ini letaknya rada kebawah karena posisi restauran ini benar-benar di dekat pantai. Makanan yang disajikan juga lezat dan enak. Tinggal, bagaimana kamu merogoh kantong dalam-dalam. Namanya juga luxury harga membawa nikmat.



Kolam Renang


Ada dua pilihan kolam renang yakni utama dan sisi lain. Kebetulan kamarku berada di dekat kolam renang utama. Sehingga, foto yang aku dapatkan yakni ya di kolam utama. Kolam yang mendapatkan pemandangan laut yang luar biasa. Apalagi kolam renang ini juga memiliki beberapa spot untuk bersantai bagi yang malas untuk berbasah-basahan. Ada bangku sofa yang nyaman bagi yang ingin membaca buku sambil memandang pemandangan kolam dan lautan tanpa enggan berpanas-panas ria. Nah, ini adalah spot yang keren.


Bagi yang ingin berenang bersama anak-anak atau ingin membiarkan anak bermain di kolam renang tidak perlu kuatir. Karena ada kolam renang khusus untuk anak. So, kamu pasti menyukai kolam renang ini dan membuat kamu merasakan sensasi yang fantastik karena design kolam renang ini sangat KEREN. Beneran deh, luxury holiday is fantastic to learn to be rich people hahaha.

Sea Sports and Family Adventure

Liburan tanpa bermain di pesisir pantai atau menyatu dengan laut. Serasa tidak sempurna. Nah, di Bintan Lagoon Resort ini, aku dan kamu bisa menikmati sea sports dengan harga yang bervariasi. Tergantung permainan apa yang ingin kamu mainkan, mulai dari banana boat, jet ski, apa lagi ya? Pokoknya banyak banget. 



Bahkan pertualangan menelusuri jalan berliku dan berlumpur menggunakan ARV pun juga patut dicoba. Guide yang ramah akan menemani mengelilingi lokasi khusus yang sudah disiapkan. Penasaran dengan kamar dan lain-lainnya. Simak kisah pertualanganku dalam minggu ini. Traveling is not for fun but also for LEARN.



Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, kotacinta, kitabahagia, ngerumpi blog







No comments:

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

Powered by Blogger.