Cantik dalam Kesederhanaan

 
Petunjukhidup.com-Cantik, setiap orang yang dipuja oleh kecantikan. Sehingga tidak heran banyak sekali yang merombak wajah asli agar terlihat cantik dan menawan di mata orang lain dan diri sendiri. Kata cantik adalah keinginan dari setiap mahluk hidup yang bernafas.

“Kamu cantik sekali.” Ketika mendengar seseorang memuji kamu akan kecantikan kamu. Tentu saja, wajah merona dan senyum malu-malu akan menghias wajah kamu. Hal itu lumrah, perempuan dan pria saat ini haus akan pujian. Untuk mendapatkan kata pujian, banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kekaguman akan kecantikan.



Tidak hanya bermain dengan makeup tetapi bahkan ada yang ekstrim, operasi plastik agar mendapatkan kata cantik. Apakah hal itu tidak masuk di akal? Tidak, hal itu masuk di akal dengan adanya teknologi yang super canggih maka hal ini menjadi daya tarik agar penampilan selalu senantiasa di puji dan menjadi suatu kebanggan tersendiri. Berdosakah? Tergantung letak dimana kata itu diucapkan, bagi yang jealous karena ketidak mampuannya maka akan menghujat habis-habisan. Tetapi, bagi yang mengalami nasib sama akan mendukung habis-habisan.

Tetapi, bagi kamu yang masih alami dan ingin tampil cantik sampai mengedit habis-habisan foto kamu. Maka, ingatlah satu hal yang telah kamu lupakan sejak adanya samrtphone yakni cantik itu dalam kesederhaan. Pernahkah kamu melihat sebuah foto yang biasa saja tetapi terlihat menawan dan menarik?


Karena kesederhaan bisa mencerminkan kepribadian dan kecantikan alami. Hal itu tidak bisa dibeli dengan uang ataupun emas, pertama. Karena kesederhaan yang datangnya dari hati, ketulusan dan pencerminan mencintai diri sendiri akan terpancar keluar dan menjadi sosok yang bersahaja dan cantik dimata orang lain dan diri sendiri. Jadi, maukah kamu cantik dalam kesederhaan?

Tentu saja, hal itu tidak mudah dilakukan dibanding jika kamu cantik dengan polesan makeup bahkan operasi. Uang bisa mengubah kamu menjadi super cantik dan menarik tetapi hati yang cantik tidak akan pernah bisa kamu miliki. Sedangkan orang yang memilih kesederhaan dalam hidup bisa mendapatkan kecantikan tanpa harus membayar lebih untuk itu.


Ini adalah pembelajaran kehidupan karena petunjukhidup.com bukanlah orang yang ahli dalam kejiwaan dan bukanlah hakim yang bisa memutuskan mana yang baik dan buruk. Karena hidup adalah proses untuk menjadi sempurna baik soul and mind.
  


Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, kotacinta, kitabahagia, ngerumpi blog







No comments:

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

Powered by Blogger.