Spinke Drink


PetunjukHidup.com-Memiliki rencana dalam hidup adalah sebuah tujuan untuk mencapai GOAL. Karena manusia yang tidak memiliki rencana adalah manusia yang tidak menatap masa depan dengan penuh sukacita. Sehingga hari yang dilaluinya terasa membosankan dan berulang-ulang. Yang manakah dirimu?

Aku memang terkenal di dalam lingkungan keluarga dan juga temanku sebagai seorang PEMIMPI. Iya benar! Aku adalah seorang pemimpi yang suka merajut mimpi dan berusaha untuk menggapainya. Walaupun tidak semua mimpi bisa terealisasikan sempurna, cepat. Walaupun selambat bekecot, keong, siput apapun jenis binatang yang paling lambat bergerak di dunia, begitu jugalah mimpiku terealisasikan. Semua tidak dalam bentuk kecepatan ketika aku dan kamu membuat mie instan yang dalam kurun kurang dari tiga menit sudah bisa disajikan.


Melainkan bisa berbulan dan bahkan tahunan untuk mencapainya menjadi nyata. Saat ini, aku kembali merajut mimpi untuk traveling seorang diri tahun depan. Masih ada waktu 6 bulan untuk mengumpulkan dana dan melakukan riset. Nah, ketika melakukan riset munculah kata SPINKE DRINK.

Dikatakan bawasanya di Thailand di tempat  wisata (Tourism place) jangan minum sembarangan. Lalu, aku penasaran dengan kata SPINKED DRINK.

Alcohol is the most common substance used to spike drinks. It can be added to a soft (non-alcoholic) drink without you knowing, or double measures can be used instead of singles. Drugs used in drink spiking are often referred to as "date rape drugs", although they are not always used for sexual assault.









Inilah arti ketika aku mencari makna yang dimaksud SPINKED DRINK tetapi aku menggunakan key word what is mean spiked for drink. Karena benar, aku harus WASPADA! Ketika melakukan traveling alone. Meskipun sebelumnya, aku juga sudah pernah melakukan perjalanan travel alone tetapi masih di wilayah INDONESIA. Kini, rencana mencoba ke ASIA dan EROPA untuk tahun depan, ketika TUHAN telah mencoba menjawab mimpiku.



Teman apapun mimpimu, raihlah dan berusahalah merajut mimpi menjadi nyata. Temukan hal yang baru, meskipun masih belum melakukan pertualangan. Karena mimpi akan menjadi nyata ketika kita mau berusaha mewujudkannya. So, petunjuk hidup ini bukanlah blog yang akan memberikan petuah melainkan sekedar berbagi bersama dalam melakukan pencapaian kehidupan menjadi lebih baik bagi diri sendiri.



Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, kotacinta, kitabahagia, ngerumpi blog







No comments:

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

Powered by Blogger.