PetunjukHidup.com- Siapakah aku yang ingin mendapatkan petunjuk hidup ini! Tetapi bolehkah aku meminta petunjuk hidup agar hidup penuh bermakna. Apalagi menjelang akhir tahun ini, ingin rasanya mengevaluasi dan mengetahui makna hidup di sepanjang tahun 2017. Akankah itu berkesan dalam kehidupanku?


Untuk itu aku ingin melakukan flashback mengenai kehidupanku. sehingga aku bisa tunjukan hidup ini kepada kalian lebih bermakna lagi. Hidup bukanlah permainan yang mudah dimainkan. Terkadang, kamu tidak memiliki apapun untuk mempertaruhkan kehidupan ini tetapi kamu memiliki nyali untuk menjalani kehidupan ini dan mencari celah untuk keluar dari kesulitan hidup ini.



Tunjukan hidup bukanlah untuk kamu yang mencari jalan keluar dan solusi dari setiap persoalan dengan cara kamu. Melainkan bagaimana mempelajari tak tik kehidupan ini agar lebih baik lagi kedepannya.

Salam dan selamat Natal dan Tahun Baru.














Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....















Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy