Petunjukhidup.com-Liburan memang hal yang paling menyenangkan, ketika kita tidak mengetahui jadwal yang akan kita laksanakan di tahun 2019 ini. Ada banyak sekali angka merah alias tanggal merah yang menandakan liburan di kalender. Kalian bisa membuat rencana untuk liburan bersama keluarga, kalau menurut Penulis liburan itu harus direncanakan dengan baik khususnya saat ini dimana harga tiket pesawat sangat mahal dan tidak terjangkau bagi beberapa orang. Alasan kenaikan harga tiket pesawat tersebut dan juga tidak adanya free bagasi di beberapa maskapai yang ada di Indonesia; Semuanya itu bisa diatasi ketika kalian sudah memiliki rencana yang matang.


Penulis paling suka ketika merencanakan liburan, karena semuanya sangat mudah. Ketika kalian sudah membuat jadwal pasti seperti tanggal dan bulan; kapan kalian akan pergi liburan maka jauh-jauh hari sebelumnya kalian sudah bisa memesan tiket pesawat. Nah pesan tiket pesawat ini sangat mudah sebab kalian bisa melihat harga termurah sampai jadwal tercepat penerbangan yang ada di Indonesia


Tiket pesawat murah pastinya harus dibeli jauh-jauh hari sebelumnya. Sebelum kalian merencanakan liburan ataupun melakukan liburan. Nah Penulis pernah punya pengalaman beberapa tahun yang lalu, ketika Penulis tidak merencanakan liburan, tetapi liburan mendadak; Contohnya, pada hari ini, Penulis mendadak pergi keluar kota, dan beli tiketnya tuh H-1 alias sehari sebelum Penulis pergi liburan. Disitu harga tiketnya sangat mahal, karena H minus 1, tetapi ketika Penulis memesan tiket pesawat sejauh hari sebelumnya pasti harganya lebih miring.

 
Saat ini, Penulis paling suka pesan tiket pesawat secara online, tentunya memudahkan Penulis untuk mengetahui harga pesawat. Sebagai pengguna internet kalian dan penulis pasti lebih tau dan harus smart; ketika merencanakan liburan! Dalam artian, ketika kalian mau liburan bisa survei  harga tiket pesawat; Dimana kalian sudah mengetahui tanggal pasti kapan kalian liburannya.  Pesan tiket pesawat jauh hari sebelumnya maka harga tiket pesawat akan lebih murah. 


Itulah sebabnya, kalau pesan tiket jauh hari sebelumnya akan lebih mudah. Pastikan dulu, kapan kalian akan mengambil cuti untuk memudahkan pesan pesawat. Kenapa kalian wajib nyoba pegipegi? Alasannya kalian pasti menyukai aplikasi PegiPegi sebab sangat mudah di akses. Jadi, merencanakan liburan dengan menggunakan salah satu website andalan Penulis untuk mencari tiket murah yaitu apalagi kalau bukan website pegipegi.


Apalagi sekarang website pegipegi sudah memiliki aplikasi terbaru di mana para pengguna pegipegi, termasuk Penulis bisa mengakses melalui website atau mendownload aplikasi pegipegi di android atau smartphone. Kalian jadi lebih mudah dan lebih cepat ketika menggunakan Smartphone yang sudah kalian download untuk website ataupun program PegiPegi. Disitu kalian akan sangat mudah banget untuk mengakses sistem pencarian harga tiket pesawat. Apalagi tampilan yang sederhana memudahkan kalian memesan tiket. 


Seperti saat ini, Penulis liburan ke Bali dengan memesan tiket pesawat dari website PegiPegi.  Selain mudah dan harganya bisa disesuaikan dengan kantong. Pastinya, liburan Penulis jadi semakin menyenangkan. Bayangkan saja, tidak perlu panic ketika mencari tiket pesawat. Penulis dengan mudah bisa browsing dan mencari harga sesuai poket alias kemampuan Penulis. Terbang tanpa ribet bersama PegiPegi kenapa tidak!

Kalian mau pergi kemana? Jakarta, Bali, Lombok dan bahkan Pulau Bintan. Kalian bakalan mudah memesan tiket pesawat melalui aplikasi PegiPegi. Jadi, Penulis berganggapan aplikasi PegiPegi wajib ada di dalam smartphone Penulis. Sehingga kapan pun Penulis ingin mengecek harga pesawat agar bisa merencakan liburan jadi lebih mudah dan menyenangkan. Kalau kalian bagaimana?






Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra, Betraveler, Jejak Cantikkitabahagia, ngerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy