Ketika Kegelapan Menyelimuti Mu



Petunjukhidup.com-Ketika kamu menganggap bawasanya Tuhan tidak ada di dalam kehidupanmu. Ketika kamu mengalami rasa getir dan keputus asaan. Kamu merasakan ketidak berdayaan dan tidak memiliki kemampuan untuk berdiri sendiri di kedua kakimu. Bahkan kamu tidak memiliki penompang di dalam kehidupanmu. Kamu merasa seorang diri! Kegelapan mulai hadir di dalam kehidupanmu.


Rasa putus asa dan tak ada harapan mulai berkembang semakin dalam. Sehingga membuat kamu semakin frutasi di dalam kehidupanmu! Kamu ingin mencoba bertahan hidup tetapi kamu tidak tahu untuk siapa kamu harus berjuang? Kehidupan membuat kamu semakin terpuruk ke dalam lubang yang terdalam dan dimana kamu tidak menemukan setitik jalan keluar dari setiap persoalan yang terus datang menimpa dirimu setiap hari.


Haruskah kamu tetap bertahan di dalam keadaan yang penuh dengan kegelapan? Namun, kepada siapa kamu mengharapkan bantuan untuk terlepas dan terbebas dari himpitan kehidupan yang membuat kamu semakin lemah dari waktu ke waktu?

Jawabannya adalah DOA! Penulis Petunjukhidup akan mencoba membantu kamu keluar dari segala beban kehidupan yang membuat kamu merasakan level yang berada di BAWAH dan menjadikan kamu dirimu yang baru. Namun, itu semua tidak bisa tanpa campur tangan dari kamu sendiri.


Mari berdoa! Doa adalah jawaban atas segala kelemahan, kekurangan dan DOA bisa memberikan kamu solusi terbaik bagi kehidupan kamu yang terpuruk. Keajaiban DOA sungguh luar biasa. Beberapa kali, penulis berhasil keluar dari persoalan dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Karena kita siapa dihadapan sang Khalik? Mungkin, bagi kamu yang sudah tenggelam dalam kegelapan hingga ketitik NOL. Tidak memiliki kemampuan dan kepercayaan lagi. Aku tidak bisa MENYALAHKAN keputusan kamu! Aku juga tidak mungkin membenarkan PENDAPAT kamu.

Sebab, aku pernah berada di titik dimana kamu berada saat ini! Tetapi, DOA kembali menyadarkan aku untuk tetap BERTAHAN dalam setiap kegelapan dan persoalan yang datang dikehidupanku tiada henti. KEKUATAN DOA itu daSyat, melebihi kekuatan apapun di dunia ini. Asalkan kamu tulus dan percaya. DOA bukanlah mie instan yang bisa dengan cepat kamu rasakan dan kamu nikmati tetapi itu semua membutuhkan proses dan kesabaran.

Jangan PERCAYA kepada penulis blog petunjukhidup.com tetapi PERCAYALAH kepada sang PENCIPTA kamu! Sebab, DIA NYATA dan itu benar adanya. Apapun agamamu, Kristen, Hindu, Budha, Katolik dan Islam, semua memiliki dasar kepercayaan dengan cara BERDOA. Walaupun cara berdoa setiap agama berbeda tetapi AIR MATA dalam doa dan PERKATAAN di dalam doa itu sama. Sama-sama ingin menemukan jalan keluar.

Kamu yang sedang ngundah dan tengalam dalam lautan kesedihan dan kegelapan. Kamu bisa menghubungi PENULIS untuk minta bantuan di DOAKAn agar kamu semakin kuat dalam menjalani kehidupan yang membuat kamu merasa penat dan gelisah. Silahkan tulis di subject e-mail DOA-kan aku dan kirim ke 2travellife@gmail.com semoga penulis bisa membantu memberikan kekuatan DOA yang luar biasa bagi siapapun yang sedang tertimpa masalah di dunia ini.


Sebab orang hidup, pasti memiliki masalah. Ada satu alkisah yang menarik, sebuah kisah inspirasi yang mungkin sudah pernah kamu baca dan tidak ada salahnya diulang kembali. Silahkan berkunjung ke blog www.kitabahagia.com untuk membaca kisah inspirasi tersebut.

Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitraBetravelerJejak Cantikkitabahagiangerumpi blog


Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....















No comments

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy