Petunjuk Hidup






PetunjukHidup.com- Entahlah, padahal belakangan ini aku sudah terlalu sibuk dengan berbagai hal dan di pertengahan Juni aku memutuskan ingin membuat satu lagi blog. Padahal, aku pikir sudah cukup memiliki beberapa blog yakni www.storycitra.com, www.kotacinta.com, www.kitabahagia.com, dan www.chitchat.my.id dan kini merambah satu lagi www.petunjukhidup.com


Mungkin dikarenakan aku sedang galau dan membutuhkan petunjuk agar aku bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik. Benar sekali! Semua orang membutuhkan petunjuk agar tetap bisa menjalani kehidupan yang bagaikan roller coaster. Dimana sensasi pertama sangat menakutkan dan berikutnya menjadi begitu mengasyikan walaupun masih ada rasa was-was, takut dan cemas. Namun, rasa itu tidak begitu kuat karena perpaduan antara tantangan, ketegangan membuat kehidupan ini layak untuk ditelusuri hingga titik darah penghabisan.



Petunjuk hidup ini bukanlah blog yang akan mengajarkan kamu untuk survive dalam memacu waktu dikehidupan. Melainkan bagaimana aku dan kamu belajar bersama dalam mempertahankan nafas kehidupan dan menjalaninya dengan penuh sukacita walaupun duka lara menanti aku dan kamu diujung jurang. Namun, ada banyak jalan menuju Roma. Sehingga untuk jatuh ke jurang bisa dipastikan 60 persen tidak akan terjadi. Ketika rasa semangat, empati, kepercayaan diri itu ada dalam diri aku dan kamu!


 
Blog Petunjuk Hidup bukan untuk mengajarkan makna kehidupan melainkan sebagai bahan agar aku dan kamu bisa tetap menelusuri tiap detak nafas yang ada. Mari kita sama-sama menikmati kehidupan dan belajar bagaimana kehidupan ini akan berjalan dengan sendirinya. 


Salam Kenal dan Tetaplah Hidup

No comments:

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy

Powered by Blogger.