review muna mori cafe bintan

PetunjukHidup.com-Hidup itu terasa sempurna, jika teman bisa menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati kuliner. Penulis mau membahas makanan Pizza di sebuah restoran di pesisir pantai Pulau Bintan. Nama restoran yang menyajikan pizza ini adalah Muna Mori Café yang posisi restoran ini berada di pesisir pantai Sakera, Bintan, Indonesia.

 

Muna Mori Café ini menyajikan makanan western dan menu khusus makanan Italia. Di sini, teman akan melihat beberapa menu ala makanan Italia seperti pizza, pasta, burger dan bahkan makanan ringan khas Indoneia punya. Sedangkan minuman juga tersedia bervariasi diantaranya jus buah, minuman panas dan dingin, soft drink bagi teman yang doyan minum soda!

 

Tentunya makan pizza di pantai, berbeda jika kita bandingkan brand internasional pizza yang ada di Indonesia bukan! Apalagi menu yang ditawarkan di Muna Mori Café ini homemade alias buatan sendiri.Selain menjual varian menu Italia; tempat ini juga menjual pemandangan alam yang ciamik. Apalagi bagi teman yang doyan duduk bersantai sambil memandang matahari terbenam. Nah, tempat ini rekomendasi banget.

 

Bagaimana dengan harga makanan di Muna Mori Café? Harganya masih terjangka, meskipun lokasi tempat ini lumayan jauh dari beberapa spot yang ada di Pulau Bintan. Namun, pemandangan sunset patut dijadikan pertimbangan untuk menikmati makanan di sini.

 

Nah, menu yang tersedia di Muna Mori Café yakni

  • Pasta dan Pizza => Bagi penggemar makanan pizza di tempat ini tersedia dua pilihan style pizza yakni bergaya Italia dan Amerika. Dimana masing-masing berbeda lho teman taste yang bisa di pilih. Kalau pizza Amerika ada pilihan sayuran, ayam dan telur, tuna dan telur, seafood, surf dan turf. Sedangkan untuk gaya Italiano yakni Pollo Cacciatore, Marinara dan Quatro Stagione. Yang mana kamu ingin coba?
  • Spagetti => ayam dan saus tomat, tuna dan saus tomat, aglio-lio, aglio seafood, dan kepiting dan tomat.
  • Heavy meal => Mediterannean beef steak, chicken burger, beef burger dengan ukuran kecil atau besar.
  • Dan beberapa menu lainnya seperti onion ring, kentang goreng, nugget, salad, dan sandwich.
 

Penulis mencoba dua menu saja sewaktu menikmati waktu di Muna Mori Café ini yakni pizza italia dan burger. Namun, di sayangkan waktu Penulis memesan menu ini; mungkin chef sedang sakit. Pasalnya kedua menu ini pada bagian bawahnya gosong. Sehingga cita rasa dari makanan ini tidak bisa di nikmati sempurna. Semoga usai pandemic, Penulis bisa berkunjung kembali ke Muna Mori Café ini.


Penulis menulis berdasarkan fakta lho, Soalnya Penulis selalu mengambil photo makanan yang akan di makan! Jadi, bukan menjelekkan ya! Namun di sayangkan; makanan seperti itu masih di sajikan ke konsumen. Mungkin, Penulis yang tidak beruntung mendapatkan menu lezat di café tersebut. Beberapa orang yang mengulas makanan di google review (local guide) memberikan ulasan bagus. Jadi, Penulis menyimpulkan bahwasanya Penulis tidak beruntung saja mendapatkan makanan yang lezat, ketika membeli di Muna Mori café yang pertama kali Penulis kunjungi.

 



 

Lokasi Muna Café ini lumayan jauh dari tempat kediaman Penulis yang berada di Kota Tanjungpinang. Jarak tempuh ke sana dibutuhkan waktu sekitar dua jam-an. Jadi, itulah alasan Penulis tidak bisa tiap saat ke sana hahaha.

 

Pros and Cons Muna Mori Café

 

Pros: Tempatnya outdoor dengan pemandangan pantai. Perfect bagi pecinta sunset karena bisa melihat pemandangan matahari terbenam sambil duduk santai. Lokasinya bersih, walau terkadang pasir bakalan masuk ke dalam sepatu. Namun, hello kita berada di alam; jadi wajar dong kalau pasirnya bandel.

Cons: Banyak nyamuk, sebab di jam 5-an pasti nyamuk “bodoh” (ini Mama aku yang kasih istilah) bakal keluar mengejar mangsa. Eh, penasaran kenapa nyamuk bodoh? Pasalnya ini nyamuk kalau sudah makan, nggak mau berhenti. Bahkan di pukul pun pasrah nggak bisa terbang hihihi.

 

 

Jadi, bagi teman yang berkunjung ke Pulau Bintan boleh coba bertandang ke Muna Mori Café yang berlokasi di pesisir Pantai Sakera yang tepatnya masuk dalam wilayah Tanjunguban, Bintan. Nikmati sensasi makan pizza sambil memandang alam, memang seru! Jangan lupa siapkan space memori untuk mengabadikan momen. Pasalnya, ada banyak spots bagus yang dibuat pemiliknya untuk memanjakan feed instagram konsumen yang menikmati sajian makanan Muna Mori Café..



Salam dan Tetaplah Hidup










Note: Please visit my blog to storycitra.com | Jejakcantik.com | kitabahagia.com 
 Chitchat.my.id | Asiabutterflytraveler.com




Kehidupan ini tidaklah semudah membayangkan, tidak semudah meluangkan dalam kata. Mari berkunjung dan menikmati tiap hempasan nafas kehidupan untuk mencari makna kehidupan bersama.....








Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Petunjuk Hidup membutuhkan komen berupa kritik dan saran agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ingat! Komentar di moderasi jadi tidak boleh spammy ya, rumahku indah dan rumahmu juga indah bukan? mongo dan terima kasih, dank jewel, danke, thanks, mercy